CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
LUCKY'S MASSAGE & LOUNGE - PIK ELANG LAUT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5705f4b61ee5df61728b4569/luckys-massage-amp-lounge---pik-elang-laut

LUCKY'S MASSAGE & LOUNGE - PIK ELANG LAUT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 68 dari 163
Quote:


ikutan apa ? alican yah..

LUCKY'S MASSAGE & LOUNGE - PIK ELANG LAUT
Quote:

pagi2 uda ngomong bungkusan..jadi ngiler.emoticon-Wow

Quote:

uda sembuh bang?wkwk..emoticon-Sorry

Quote:

bang nanda kapan kita melipir bareng?emoticon-Sundul
Diubah oleh Trifalgar.Law
Quote:



belom emoticon-Sorry ga tau nih bisa ikut gathnas apa kaga..
Ga ikut juga ga ada yang nyariin emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir2
Quote:

Miss ch, tukang nasi goreng PIk dan tukang bakso nyariin kamu bro..emoticon-Wakaka
sblm ke gatnas mampir berkunjung ke lucky dlo yuuuk..
Quote:


yuk gan kita barengan dr mari..

dakuh juga ke sana nya dr mari skitar jam 6..

salam kenal emoticon-Nyepi
Quote:


Miss ch mah ga bakal cariin nubi.. nubi culun dekil gini.. doi mah punya yang lebih penting emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Quote:


*ngeeeeeeng~ jadi pengen ikutan emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


siang aj gan..ane mumpung lgi d sekitran PIK nih..
Quote:

nanti bang verity nya bs bangun rumah dunk,dilempar bata tiap ari..emoticon-Leh Uga

Quote:

salken huemoticon-Nyepi
Quote:


waduh ga bisa nih gan, dakuh masi nguli soal nya sampai jam 5 emoticon-Sorry

ya sudah nanti kita sungkeman di gath saja gan emoticon-shakehand
Quote:

ktmu d tkp aj suhu nt.. hehe..PM kontak huu biar sebangku di gatnas.. kwkkww
Quote:


siap hu..
Quote:


Kok kamoeh jahat sih om #ekh emoticon-Leh Uga
maksud akoeh kokoh ahahahaha

Quote:


Akoeh sih batanya di simpen aja tar buka toko bangunan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh verity13

13/05/2016

Absenan pliss....

dan update-an newcomer lucky's angels

Thanks suhu DML

Salam lucky's
KOKO DML AKUUUHHHH KANGENNNNN DIAAAAA !!!

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:


klo aku ada yg nyariin ga? emoticon-Mewek

Quote:


ya ga bakal dicariin lah...wong tiap mlm jemput doi..uda pst ketemu ngpn dicariin kn...emoticon-Marah

Quote:


lemparin aku jg dunk...tp lemparin kekepan kamoh yah beb...emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:

ada yg ngebet nigh mau qc

Quote:

Kangen siapa subes?inisialnya?emoticon-Ngacir

Quote:

ow jadi bang verity tiap malam jemput doi..miss siapa yg dijemput? emoticon-Wow
Diubah oleh Trifalgar.Law
Ratjun siap di tebar nih
Absen for today May 13 taon 2016

Luckys Angel
Angels pin*
Angels del*
Angels beb*
Angels alin* panlok tobrut
Angels ratn*
Angels rist*
Angels ange*
Angels her*
Angels christ*
Angels tani*
Ayoo hu di tunggu kedatangan nya di Luckys

Salam Crotzzzzzz
Salam Keberuntungas
Permisi om TS doyanML dan Subes-Subes dimari, nubi mohon ijin nyebar undangan ya...



:terimakasih :terimakasih




LUCKY'S MASSAGE & LOUNGE - PIK ELANG LAUT[/QUOTE]
Halaman 68 dari 163
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di