CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perlu Paket Data Internet? Ini Jawabannya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57342d1bdac13e59288b4568/perlu-paket-data-internet-ini-jawabannya-gan

Perlu Paket Data Internet? Ini Jawabannya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
wah..
nama ane nggak ada ya min emoticon-Embarrassment
perlu danany aja..... emoticon-Ngacir


Kalo beli pasti dapet bonus langsung ane mau min emoticon-Leh Uga
enaknyaaaa mau dongemoticon-Ngakak
klo kuota hbis bijimana bisa beli di kaskus ditambah lagi gak ada wifi emoticon-Hammer2
bli pulsany ga bsa ngutanng om mimin.. heehhe
keren kaskus bisa isi pulsa,masalahnya jangan cuma BCA aja dong gan,bank yang lainnya juga dong...masa buka tabungan lagi
mayan tuh hadiahnya...

emoticon-Request
Enggak ada yang pakai fitur transfer gitu? adew.
Blm pernah beli.
Cie sekarang udah murah, isi 50k bayar juga 50k nggak kayak dulu emoticon-Ngakak
kirimin ane pulsa dong coi emoticon-Malu
profile-picture
rindudihati memberi reputasi
nama ane ga ada di list emoticon-Malu (S)

wah

Boleh ini dicoba biar dpt voucher belanja,soalnya pengen belanja spg di mall...
kirain ga di undi, harusnya smua yg bli dapat emoticon-Hammer2
transfer ya.. repot dong..
boleh nihh
sekali-kali bonus langsung kenapa?
pake yang beruntung segala, kasihan yang ga pernah beruntung. emoticon-Frown
ntar kapan2 ane beli via kaskus dah min emoticon-Malu
Beli di kaskus ada hadiahnya emoticon-Matabelo
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di