Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peuyeummpuanAvatar border
TS
peuyeummpuan
#NYALA UNTUK MISTIANAH

kisah gadis warga desa Pelangkawati, Labuhanmaringgai, Lampung Timur Kronologis kejadian seperti diberitakan cahyamedia.co.id, menurut keterangan Ajeng, teman sebaya Mistianah mengatakan, sesaat usai mengaji pada tanggal 14 April mereka sedang bermain sepeda di halaman TK Pertiwi. Berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah korban.

Kemudian, ada dua laki-laki dewasa mengenakan baju hitam dan mengendarai sepeda motor Vixion memanggil mereka. Laki-laki tersebut mengiming-imingi es krim kepada keduanya, dan akhirnya berhasil membujuk dan membawa pergi Mistianah. Sejak itulah, Mistianah hilang dan baru ditemukan pada Minggu, 17 April. Mirisnya bocah yang menuntut ilmu di SDN 01 Pelangka Wati itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah perkebunan karet dengan memakai celana training dan tas yang di dalamnya terdapat pakaian dan buku tulis.
entah apa yang harus dipersalahkan dikondisi indonesia yang memprihatinkan ini, yang jelas indonesia sekarang sedang darurat kekerasan seksual.





Hari ini seluruh perhatian tertuju pada yuyun, gadis 14 tahun yang dirudapaksa lalu dibunuh oleh 14 pemuda mabuk.
Semua orang menyalakan Lilin untuk yuyun.

Aku iri melihat semua yang ditujukan untuk yuyun. Aku hanyalah gadis cilik dari desa labuhan ratu lampung timur.
Namaku mistianah umurku 10 tahun.
Siang itu aku sepulang sekolah aku mengaji bersama teman temanku, lalu ada dua orang yang mengajakku dengan iming iming es cream.
Aku menurut saja dan ikut ajakan mereka, aku lalu dibawa ke suatu tempat.tak pernah terbayangkan olehku kedua orang yang mengajakku akan melakukan perbuatan jahat kepadaku.

Aku dirudapaksa seperti halnya orang orang itu melakukannya pada yuyun, lantas aku dicekik dan dipukul mengunakan benda keras yang ada disekitar sama seperti apa yang terjadi pada yuyun.
Nafasku mulai tersengal,tersendat, dan terputus sampai akhirnya malaikat menjemputku seperti malaikat menjemput yuyun.
Tapi mengapa semua orang menyalakan LILIN hanya untuk yuyun ? .
Kenapa tak ada yang menyalakan untukku ?.

Aku hanyalah gadis kecil yang disayangi oleh ibu bapakku, aku hanya ingin POLISI menangkap pelaku yang telah merudapaksa, membunuh dan memupus harapan ibu bapakku.

Aku MISTIANAH..


sumber facebook ; edi arsadad
0
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan