recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Inilah Game Paling Nge-Hits di Facebook, Agan Mainin Yang Mana, Gan?


Ngobrolin tentang facebook, tentu ane nggak perlu panjang lebar untuk ngejelasin itu semua karena agan juga udah pada tau semua deh. Sosial Media yang satu ini emang jadi jejaring sosial yang mampu membius semua orang pada jadi online dan terhubung ke dunia maya. Mulai dari sekedar terkoneksi dengan teman, hingga menjadikan facebook untuk media chatting dan berbagai momen spesial dengan sesama teman pengguna. Terlepas dari aktifitas itu, facebook juga nggak kalah menarik bagi agan yang demen mainin game. Facebook seakan menjadi media yang tepat untuk memainkan game kesayangan.
Game Apa Yang Kamu Mainin, Gan?
Selain menawarkan jejaring sosial, facebook juga menawarkan berbagai game menarik yang bisa agan mainin. Berdasarkan hasil pengamatan ane, ada sederet game yang bertengger dan kerap kali dimainkan oleh agan semua. Dan dari semua game yang ada di Facebook, ini dia nih sederet game paling nge-hits di Facebook, agan mainin yang mana?
Quote:

Quote:

Quote:




Dan sebenarnya masih banyak lagi game lain seperti Pet Ville atau Pet Society yang emang digandrungi dan banyak dimainain di Facebook. Nah, pernah ngalamin kalo lagi seru-serunya main tapi fb credit habis gan? makanya buat agan yang biasa mainin game di atas tadi, ini ada kabar gembira nih gan! dari sumber yang ane baca di mari, sekarang lebih gampang untuk dapetin Facebook Credits (FBC) untuk bermain game-game seru Facebook seperti Ninja Saga, Marvel Avengers Alliance, Farmville, dll kini tersedia diCipika Play. Cukup beli MOLPoints via akun Cipika Play kamu dan gunakan aplikasi MOLPoints di Facebook untuk cara mudah membeli FBCnya. Selain itu, cara reload MOLPoints juga terbilang gampang banget gan, agan bisa simak lengkapnya di mari biar makin greget mainin gamenya.

Itulah dia sekilas info tentang beberapa game yang emang nge-hits banget di facebook, dari beberapa game di atas mana yang sering agan mainin? Apabila ada game lain yang belum ts sebutin , boleh tambahin di mari. Thread ini bakalan lebih lengkap dengan partisipasi agan untuk berbagi pengalaman mainin game di Facebook.
Ditunggu Komengnya, Gan..

Sumber Thread
Pengalaman TS, Google, Cipika
Diubah oleh recyclejob 06-05-2016 13:45
0
35.3K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan