Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serok.putul69Avatar border
TS
serok.putul69
7 Kelakuan Nggak Penting Tapi Ngangenin Yang Sering Dilakukan Jaman Sekolah
Masa sekolah adalah masa paling happy, paling 'berwarna', paling ngangenin sekaligus bisa juga paling sedih. Karena pada masa itu kita ngalamin masa puber dan 'gejolak batin' hehe... Banyak cerita seru dalam sekolah.

Tapi yang patut disadari, benar nggak kalau kelakuan kita waktu sekolah ada yang nggak benar? Nyontek misalnya, atau mungkin nggak ngerjain PR. Ayo coba di ingat-ingat mungkin 7 kelakuan dibawah ini pernah agan/sista lakuin waktu sekolah. Nostalgia bentar yaa!


1. Manggil teman mu dengan nama bapaknya

“DASAR BUDIMAN!”

“YE, SAHRUL!”

“ANAKNYA SULTONI LU!”

Begitulah standar hina-menghina di kalangan pelajar. Biasanya ini dilakuin setelah colongan ngeliat nama orang tua di rapor sekolah. Dan entah mengapa, ketika teman menyebut nama nyokap ama bokap kita rasanya bisa sangat lucu sekaligus menyakitkan. Padahal itu beneran nama orang tua kita, ya, bukan nama tetangga.


2. Nulis contekan di paha, kotak pensil dan sobekan kertas


Sebagian siswa pasti sering kejadian dimana besoknya udah ujian tapi sampai malam terakhir belum belajar sama sekali materi yang bakal diuji. Nah kalau udah begini, jurus pamungkasnya bakal dikeluarin deh... Bikin contekan.

Nggak cowok nggak cewek sama aja kalau dalam hal percontekan. Ketidaksiapan kita dalam menghadapi ujian biasanya membuat kita lebih kreatif dalam berbuat curang. Nyontek itu emang nggak bener, tapi rasa takut nggak naik kelas bikin kita nekat melakukannya. Salah satu yang paling ekstrim ya ini, nulis kebetan di paha. Cara ini dianggap aman karena mudah disembunyikan ketika pengawas mulai berseliweran di sekitar kita.

3. Corat-coret meja pakai tipp-ex


Benda yang satu ini viral banget dimasanya. Benernya Tipp-Ex itu nama salah satu merk, tapi karena sudah kadung melekat, merek Tipp-Ex sudah berubah menjadi istilah. Fungsi Tipp-Ex pasti udah pada tahu. Tapi kegunaan Tipp-Ex ini kadang bergeser: dari alat koreksi menjadi alat tulis yang artsy. Ketika rasa iseng mulai merasuki diri, Tipp-Ex digunakan untuk coret-coret meja atau bangku sekolah. Tulisannya bervariasi, mulai dari tanggal jadian sama pacar sampe tulisan yang menjadi pembuktian atas eksistensi diri di sekolah, misal: “NENENG WAS HERE.” hihihi


4. Mengintip Via Kaca Rautan


Kalo hal suram nan usil ini biasa dilakukan oleh para murid pria. Ketika rasa “penasaran” akan area terlarang lawan jenis makin meningkat, maka ide kreatif ini pun muncul. Sang murid cowok yang iseng akan menyelipkan rautan pensil berkaca di ujung sepatunya, menggeser kakinya ke bawah rok seorang murid cewek, dan voila. Ya, kalian tau lah apa kelanjutannya. Tapi melakukan hal kayak gini resikonya gede banget. Siap-siap aja masuk ruang BP kalo kamu ketahuan melakukan hal kayak gini.


5. Ngebut ngerjain PR sebelum jam mata pelajaran tiba. Jiplak persisss dengan PR temannya


Yang namanya PR itukan pekerjaan rumah, tapi banyak juga kan yang sampai hari terakhir deadline PR masih belum dikerjakan. Jadi kalau udah tiba harinya baru kelabakan dari contekan teman yang udah ngerjain dan udah nggak pikir panjang lagi. Di contek persis pasti ya.


6. Tawuran yang nggak ada habisnya


pasti sering banget di beritakan adanya tawuran antar pelajar. Misalnya tawuran dari sekolah A dengan sekolah B yang konyolnya gara-gara saling lihat saat berpapasan, atau gara-gara cewek juga sering.

7. Bagi yang cowok nih, pasti sebagaian pernah ngerokok di toilet



Nah ini yang nggak benar nih... Hayo siapa yang sering waktu jam sekolah sembunyi-sembunyi merokok di toilet
0
3.2K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan