CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-Macam Kecemasan Mahasiswa Tingkat Akhir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5732fd5e14088da8608b456d/macam-macam-kecemasan-mahasiswa-tingkat-akhir

Macam-Macam Kecemasan Mahasiswa Tingkat Akhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 21
point ke 4 Dosen pembimbing 1 dan dosen pembimbing 2 tidak sepemikiran, ini tuh paling horor.. ane pernah ngalamin emoticon-Ngakak
ane lulus lama karena dosen raja PHP, minta bimbingan ada aja alasannya emoticon-Frown

untung udah lulus biar telat setahun emoticon-Big Grin
Quote:



ga sepemikiran mending, beda kubu itu yang bahaya, saling selek satu sama lain emoticon-Big Grin
masa masa jd gembel di kampus sudah terlewati emoticon-Wowcantik
Yang penting niat kl lg.di masa" kelam.kya gini...hahaha
ane baru aja semester 2 perjalanan masih jauh emoticon-Big Grin
Quote:


Segini belum ijo mamen
emoticon-Cool
Masalah ane cm satu gan waktu jd mahasiswa akhir, ide muncul ketika detik2 akhir emoticon-Ngakak
Jd walopun dipaksain ngerjain, 1 bab ngerjain gak bakal kelar, tp kalo ada ide, semalam 1 bab jg bs,,
Quote:

Betul gan, klo bs mulai skrg ente mulai nyicil bikin persembahan buat siapa nanti, emoticon-Ngakak
hahaha.. jadi ke inget gan waktu lagi nyusun.. komplit persoalannya.. yg paling nyesek klo mahasiswanya di perantauan lagi nyusun ditambah duit udah abis .. nyesek gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Sorry
takut gak keburu gan, waktu mempet
Dosen pembimbing susah ditemuin
Kendalanya satu gan, masalah dana untuk tugas akhir emoticon-Mewek
Diubah oleh tukangkopiluwak
Aduh, ga sengaja baca ginian malah bikin galau emoticon-No Hope
si doi ngancam minta cepet di nikahin gan emoticon-Wakaka
Kalo menurut ane ndak perlu cemas....paling penting cr duit dl sebanyak2nya..trus tgl beli j tu skripsi....yg jual n mau ngebantuin banyak kok asal duit ada.....
Post ini ditandai sebagai spam
Kalo ane nomer 3 ama 6 yg bikin cemas.
Tp akhirnya happy ending.
emoticon-Big Grin
Smester 6 here
Blom kepikiran skirpsi
Masih mikirin kkl
ane masih semester 2 gan emoticon-Matabelo
Halaman 7 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di