CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permen yang selalu menemani kita disaat kita masih kecil gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57328e6b60e24b24388b456c/permen-yang-selalu-menemani-kita-disaat-kita-masih-kecil-gan

Permen yang selalu menemani kita disaat kita masih kecil gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 49
Quote:


dari dulu gan ? aah yang boneeng wkwkwk
permen pagoda tuh gan, yg kalengnya kaya tempat semir sepatu tuh
emoticon-Hammer2 ada yg pedes, ada yg manis juga
Quote:


owh iya gananr tau, tapi dulu nggalpernah beli poermen kaya gitu gan emoticon-Hammer2
Permen yg bsa meledak2 di mulut gan, ane lupa tapi apa nama nya..
KURANG ASEM gan..!! emoticon-Big Grin
Quote:


udah ada didepan gam, disini kalo gak salah pletok wkwk
Quote:


wkw diasemin lagi gan, hati hati keaseman, gak suka permen ini ane gan wkwkw
jadi inget dulu kecil sering beli permen rokok buat gaya gayaan ngerokok heheemoticon-Big Grin
Quote:


wkw sekarang ngerokok ya gan ?
sundul dulu pagi pagi :sup
permen mentos gan emoticon-Request gambarnya cari sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwk ok ntargan emoticon-Hammer2
permen yupi gan emoticon-Jempol
favorit ane banget tuh permen sugus banyak juga rasanya emoticon-Big Grin
Nanonano... hexos... yosan... emoticon-Mewek
Ane ngumpulin hurup YOSAN ga ada hurup apanya gitu..?ga taunya emang tuh hurup langka bgt..INI TAK BISA DIBIARKAN..HUHH..AKU BENCI KMU YOSAN.. !!!! :P
fav ane permen sikil gan.. hahaha
kesukaan ane permen karet chiklet yg bungkusnya kuning sama yg bungkusnya kotak kecil ada gambar buahnya isinya 3 biji bulet

trus ada yang tau gan permen yang kaya bubuk gitu warna merah klo dimakan meledak ledak di mulut trak tak tak tak gitu gan...

permen loly bulet tapi ada permen karet didalemnya,lupa namanya...

satu lagi permen yang 1 bungkus ada 5 permen, salah satunya rasanya ga enak pahit lupa namanya...
Diubah oleh okka09
Yosa sugus cocorico
Willy Winka ga pernah makan permen apalagi coklat..

emoticon-Matabelo
Halaman 7 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di