Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orangkatrokAvatar border
TS
orangkatrok
TOKOPEDIA, SAYA MINTA TANGGUNG JAWAB NYA!
bulan april lalu, kita tahu kalau sedang ramai2 nya pembelian online melalui tokopedia. ada diskon gratis ongkir sampai 50rb. saya juga sebagai konsumen yang ingin belanja, ikutan deh. tapi, ada masalah ketika melakukan pembayara di tokopedia menggunakan kartu kredit!
masalahnya adalah:

Ketika melakukan verifikasi pembayaran, sering sekali keluar notif "server tokopedia sedang penuh silahkan coba lagi"

inilah pokok masalah nya, karena saya coba diberi tulisan bahwa pembayaran gagal! saya coba lagi 5 menit setelahnya, dan gagal kembali!
saya takut kartu kredit saya terpotong, dan saya cb cari bantuan dr tokopedia via fitur "hubungi kami" yang meskipun jawabannya udah dibuat, dan klik2 gitu. disitu ssya mendapat jawaban nya bahwa "SETIAP PEMBAYARAN YANG GAGAL TERJADI, LIMIT AKAN KEMBALI KE KARTI KREDIT ANDA" kurang lebig seperti itulah intinya.
saya cukup lega melihatnya, ternyata duit saya aman!

dan datanglah hari penagihan, dan yang saya takutkan terjadi! tagihan saya melonjak sampai 5 juta rupiah! ketika saya cek, ada 7 kali transaksi dobel dengan nilai sama, yang mana ini adalah transaksi yang gagal!

dear tokopedia sayang: bagaimanakah kelanjutan nya? apakah saya harus membayar tagihan yang mana barangnya pun tidak pernah saya dapatkan?? apakah ada nomor cs mu agar bisa berbicara langsung dan membantu mengembalikan hak saya??

dear agan & aganwati yang pernah kejadian mirip ane: plis bantu ane gan
0
7.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan