Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
5 Cewek Cantik Ini Gagal Membuat Rafathar Tertawa
Si bayi malah cemberut bahkan menangis.

Rafathar Malik Ahmad dikenal bayi yang sangat dingin dan jarang sekali tersenyum. Bahkan ia tak mau tersenyum saat diajak pose dengan beberapa wanita cantik dan seksi. Hal ini justru berbeda dengan sang ayah, Raffi Ahmad selalu menebar pesona pada wanita-wanita cantik di sekitarnya.

Bila sang ayah selalu mencoba merayu wanita-wanita cantik dan seksi, Rafathar justru yang dirayu para wanita dan mencoba mengajaknya bercanda agar tertawa. Tetapi usaha mereka gagal, bahkan ada pula yang menangis.

Berikut cumicumi.com merangkum wanita-wanita cantik yang pernah menggendong bocah mungil itu:

Olla Ramlan

Spoiler for :


Beruntungnya Rafathar bisa digendong ibu cantik dan seski, Olla Ramlan. Kala itu, Rafathar tengah menghadiri ulang tahun putri Olla, Aleena Naira Hana Hutapea yang pertama. Di sana, Nagita Slavina dan Olla bertukar menggendong Rafathar dan Aleena.

Tak hanya sekali Olla menggendong Rafathar. Saat menghadiri sebuah acara, istri Muhammad Aufar Hutapea itu pun berkesempatan menggendong bocah 8 bulan itu.

Nabila Syakieb

Spoiler for :


Dalam acara yang sama, Rafathar pun digendong wanita cantik lainnya, yakni Nabila Syakieb. Sayangnya, Rafathar memasang wajah dingin saat berpose di pelukan tante cantik itu.

Nabila dan Ririn Ekawati pun mencoba membuat Rafathar tersenyum dengan menggendongnya secara bergantian. Tapi sayang, putra kesayangan Raffi ini tetap tidak mau tersenyum.

Luna Maya

Spoiler for :


Rafathar bayi yang cool dan susah sekali tersenyum. Sampai-sampai Luna Maya berusaha membuat Rafathar tersenyum, tapi tetap saja gagal. Bocah itu justru memasang ekspresi bengong.

Umi Pipik

Spoiler for :


Dan lucunya saat digendong Umi Pipik, Rafathar justru menangis. Entah apa yang terjadi dengan keponakan Syahnaz Sadiqah tersebut hingga menangis seperti itu. Tapi wajah mewek Rafathar ini malah membuat penggemar tertawa lantaran sangat menggemaskan. Rasanya, ingin menggendong Rafathar seperti yang dirasakan oleh Umi Pipik, sekaligus mencubit pipi tembamnya.

Laudya Cynthia Bella

Spoiler for :


Rafathar justru memasang senyuman manis saat berpose dengan mantan kekasih ayahnya, Laudya Cynthia Bella. Bahkan ia memiliki panggilan khusus untuk Bella, yakni bunda. Hal itu diungkapkan langsung oleh nenek tercinta, Rieta Amilia. O nov

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...ntik-nan-seksi

Baca juga gann, Deadpool Bakal Muncul di Film X-Men?
:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
Diubah oleh Official.Cumicumi 16-05-2016 07:43
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan