Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rolly92Avatar border
TS
rolly92
alasan org pacaran
Kenapa orang suka pacaran



Selamat datang di coretan ane yang kesekiannya gan , ane mo ngebahasa sesuatu yg umum bgt sekarang padahal dulu tabu bgt diomonginnya. INI bukan soal budaya, tapi ini soal perkembangan zaman yang membuat orang harus berubah. Ane mo nulis soal pacaran karena ane udah pernah pacaran tapi putus mulu ( curcol ya gan?)
Alasan orang suka pacaran ITU banyak, buat yg nggak mau pacaran pun pasti dalam hati kecilnya kepengen punya pasangan, ya kan? Ini dia alasannya:

Biar dibilang laku
Pacaran tu biar dibilang laris supaya dapat kesan banyak cewek/cowok yang tergila gila sama agan.ada orang yg rela nyewa cewek buat dipameren ke keluarga, teman, Dan mantan pacar pada acara tertentu seperti saat wisudaan, kondangan,ketemu teman lama,atau saat kumpul bareng teman. dulu pas wisuda ane walaupun waktu ITU jomblo nggk pake pacar bayaran gan, soz ane masih punya harga diri( mulai dech so bijak). Data statistik sendiri di padang nunjukin ada peningkatan Dari tahun 2014 ke 2015 penderita HIV aids di kalangan orang usia 20an. Ngeri kan jadinya kalau pacaran nggak pake limit lagi. Padahal nggak ada paksaan utk punya pacar, gengsi aja Kali ya?

Pengen megang megang
Ini nich yang dipikirin para otak mesum pas liat cewek cakep. Kepenginnya dipacarin dulu biar boleh grepe grepe.cewek pun ada yg mau maunya diginiin karena sudah terlanjur cinta alasannya
Ane nyaranin aja kalau udah kayak gini cowok sista mending di jaga jarak aja.
Pengen rasaiin gimana jadinya suami istri
Pas naik motor si cowok megang stang si ceweknya megang pinggang nya si pacar. Kalau orang yang udah suami istri sich biasa aja. Tapi coba kalo yg masih abg ting ting pasti mesra bgt kyk suami istri. Padahal laki Bini aja nggak semesra ini pas naik motor atau nyeberangin istrinya pas jalan.
Pengen disayang
Cewek kalau masih jomblo pasti pengin disayang n pasti juga ngiri kalo lagi ngeliat cewek lain mesra sama cowoknya.cewek tu pada dasarnya pengen disayang. Coba aja agan perhatiin cewek banyak yg pake baju se stylis mungkin , keranjingan ke salon, dandan cantik ,beli baju Dan sepatu banyak, ITU semua dilakukan hanya demi disayang suami atau pacar. Kalo cowok lebih simple lagi, mereka rajin nge gym, futsal ITU demi keliatan gagah Dan sixpack didepan cewek. Jadi kalo udah gagah Dan cantik, jadi mudah dpt pacarnya.
0
852
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan