CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DEBAT SEDERHANA ANE GAN SAMA ANAK AKUNTAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd8fda3dcb17cd548b48e8/debat-sederhana-ane-gan-sama-anak-akuntan

DEBAT SEDERHANA ANE GAN SAMA ANAK AKUNTAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
semuana\ya ada karena diperlukan itu sih menurut saya emoticon-Cendol (S)
Weleh Welehhh, and anak akuntan gan. Tp ane akuin kalo sektor pangan lebih penting. Apalagi kalo itu pangan pokok. Kalo akuntansi itu ilmu turunan kan. Penjual gorengan tanpa paham akuntansi bisa lanjut terus dagangannya. Hanya aja dia gak bisa melakukan lebih. Yaa intinya saling menghargai aja sih gan. emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak ane gak ngerti dengan yang didebatin sama TS.
selamat gan ente menang debat emoticon-Salamanemoticon-Ngakak (S)

tinggalkanlah debat meskipun kamu berada dalam pihak yang benar.
kebanyakan, debat itu manfaatnya sedikit, tdklah juga menyelesaikan suatu perkara, & ia membangkitkan permusuhan diantara orang2 yg bersaudara.

Jauhilah perdebatan, karena ia (perdebatan) adalah saat bodohnya seorang alim & seorang yg berilmu, di dalamnya (di dalam perdebatan) setan menginginkan ketergelincirannya/kekhilafannya.

terutama debat kusir, menguras semuanya gan... terutama waktu & emosi, kenapa? karena saat debat semua pihak cuma ingin menunjukkan bahwa dia yg paling benar di atas yg lainnya.

mau lihat contohnya: tuh acara ILC di TV yg terlebay mengabarkan... .alih2 menyelesaikan masalah, malah semakin memperluas scope masalah.

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh snape.severus
yang paling penting sektor keagamaan ente gan emoticon-Big Grin
gan capslock nya jebol tuh yaemoticon-Ngakak (S)
ane setuju kok gan sama ente
tapi ...

semua sektor itu berkesinambungan gan untuk me
mperoleh hasil

btw ane suka debatnya emoticon-Malu (S)
sekarang mah akuntansi udah bejibun, emoticon-Ngakak mentok2 yg bego2 jadi sales dealer motor
no offend gan
Tp bukan saatnya mikirin sektor mana yang lebih penting, tapi gimana ngejaga semua dalam keharmonisan demi kemajuan dan kebutuhan bersama
ga jelas ah gans buang waktu ajah
Quote:


ia gan bener tuh , ini cuman nanggepin temen ane yang songong dan so pinter aja , soalnya ane ga suka punya temen kaya gitu
Quote:


hehehe kadang seseorang harus di tuntut menjadi seseorang yang kritis , tapi kritis disini yang hasilnya membangun jangan cari keributan
berantem aja gan beres emoticon-Ngakak
Izin menyimak sebelum un subscribe
hehehe , mungkin dia mau ngeprint duit sendiri gan emoticon-Traveller
manusiawi sih gan kalo kepancing waktu debat
Anda memasuki kawasan seorang mahasiswa yg ...ahh sudahlahzzz
mantau aja emoticon-Traveller
sektor alam sih menurut ane yang paling penting, mau gimana lagi walaupun sektor industri lain subur2 aja tapi kalo kekurangan lahan sedangkan angka kelahiran meningkat berarti resiko bencana kelaparan meningkat,

seorang akuntan ga akan berguna mengelola uang kalo ga ada uangnya, dan faktanya kita masih bisa hidup tanpa uang gan emoticon-Hammer2
kita kembali ke masa lalu aja hunting sama mengumpulkan lagi dari alam toh adanya uang kan buat dituker maem juga emoticon-Wakaka

salam tampan emoticon-Cool
Quote:






Quote:


bnar tuh gan, ts harus ngerti nih,
jgn diksh ksmpulan gtu aja,
smua kan slg mengisi, berkesinambungan, mkhluk hdp lah namanya, ptani juga bth org lain kan, (mkluk sosial)
jadi apa yg ts blang wajarlah d perdebatkan org,

buat masa dpan kan ga bth makanan aja, agama juga, pndidikan juga, dan msh byk lagi..

ane akuntan dan ortu ane ptani.. ane ga dukung siapa2 dsni.. smua slg mngisi.. ga ada yg plg bgus..
Diubah oleh afdhal99
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di