Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

echonetworkAvatar border
TS
echonetwork
Mengenal si Samsung S7 Edge
Inilah Handphone yang harus kamu beli. Apa yang membuat Samsung Galaxy S7 Edge sangat ditinggikan ? Kamera yang sangat baik, Baterai yang tahan lama, penyimpanan yang diperluas, dan desain yang menggoda ?
Ya, Samsung Galaxy S7 Edge mempunyai kapasitas baterai yang besar dan desain menggoda yang sangat menarik perhatian.

Semuanya tentang keunggulan 5,5 inci S7 Edge dari dalam keluar, dan S7 Edge disempurnakan dengan software navigasi tambahan dengan tampilan kurva fisik.
Tentu saja ada beberapa kekurangan kecil, tidak ada perangkat yang sangat sempurna. Jika Anda pernah melihat salah satu ponsel kurva layar Samsung sebelumnya, seperti S6 Edge, Anda tahu apa yang saya bicarakan.

Samsung telah menempatkan banyak usaha untuk membuat menu bar sekunder lebih berguna seperti ikon yang lebih besar dan ada banyak jenis informasi yang Anda , seperti shortcut ke aplikasi favorit Anda, Ada panggilan cepat ke kontak favorit, sebuah panel opsional untuk skor olahraga dan berita utama.

Apakah Edge layak harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan S7? Bagi saya, bentuk telepon adalah alasan yang cukup, seperti bagaimana penggemar mobil mungkin meng-upgrade ke tampilan interior.

Ponsel yang lebih ramah dompet seperti Google Nexus 6P atau bahkan S7. Tetapi jika Anda ingin yang paling bergaya, hampir semua-dalam-satu telepon yang bisa dibeli dengan uang, Anda telah menemukan itu di Galaxy S7 Edge.


S7 Edge dimulai pada $ 750, £ 639 dan AU $ 1.249 ( kurang lebih Rp 10.ooo.ooo ). Ingin tau lebih lagi tentang Samsung Galaxy S7 Edge. Tunggu post selanjutnya di blog ane atau mau liat-liat artikel lainnyaMengenal si Samsung S7 Edge

yuk mampir ke www.echonetwork.wordpress.com
0
1.8K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan