dps.anakmagangAvatar border
TS
dps.anakmagang
Daftar Crush Gear (Mobil Penghancur)Terbaik. Anak2 Crusher 2000an, MASUK!!



Selamat siang warga kaskus se jagat raya alam semesta, bertemu lagi dengan thread ane yg entah keberapa belum pernah jadi HT, entah belum rejeki atau salah pemerintah yg membiarkan warganya kurang gizi. Tetapi apapun minumnya, makannya tek botol sisri. (malah ngelantur) tapi apapun hasil dari thread ane, entah itu bata atau kolor ijo, sing penting agan2 semua terhibur dan move on dari mantan jaman TK.
okey dikesempatan ini, perkenankan ane membuat trit tentang crush gear. Jika agan belum paham apa itu crush gear, lihat gambar kumpulan2nya di gambar atas.
masih belum ada bayangan??WTF?? ENTE GA TAU CRUSH GEAR?? berarti ane yg terlalu tua.
OK, berhubung hari ini cuaca cerah dan kebetulan TS lagi ga minat jadi MENRISTEK, berikut sedikit gambaran apa itu crush gear.
IMHO, crush gear adalah semacam mainan mobil2an anak2 yang kece juga kalo dibikin koleksi. Diadaptasi dari judul sebuah serial kartun yang sama. Beda dengan mainan mobil2 pada umumnya, crush gear memiliki ciri khusu yaitu : bentuknya yang agak aneh, dan pasti memiliki ujung yang runcing (namanya juga penghancur). produsen crush gear satu2nya yg ane tahu cuma auldey, dan biasanya sudah terbentuk secara utuh dari pabriknya (bukan rakitan macam tamiya). Namun auldey juga memproduksi sparepart macam dinamo dan accecoris lain (macam pedang yg ujungnya runcing). Kelemahan pada tampilannya adalah secara bentuk memang tidak wajar, tetapi itulah yang membuatnya menarik dan nyentrik. dan karena ini adalah mainan yg dulunya hanya anak2 jaman dulu yg memainkannya, mayoritas bahan terbuat dari plastik, tapi lumayan sakit juga kalo nabrak terus kena kaki mah.
(SUMBER: TS mengarang indah).
WARNING : ane ga mengharap rate 5 atau cendol, cuma kalo ga terpaksa, agan2 bisa kasih bintang lima ato GRP! thanks emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

oke langsung aja ke list "top crush gear of all time" check it in!!


Spoiler for 1. Garuda Eagle & Garuda Phoenix :


Spoiler for 2. Dino Spartan:


Spoiler for 3. Ark cavalier:

shining smasher, bikin lawan kelilipan

Sumur


Kalo sempet ane update,. makannya, minta tambahan dong dari kaskuser....

Diubah oleh dps.anakmagang 12-05-2016 04:47
0
169K
773
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan