Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Garuda.didadakuAvatar border
TS
Garuda.didadaku
Sadis, Siswa SMK Bunuh Ayah Pacarnya Sendiri
GORONTALO - Opin Heda (20) seorang siswa SMK di Kota Gorontalo nekad membunuh ayah pacarnya sendiri Nasir Mahmud (60), Minggu dini hari (8/5/2016). Untuk mengelabui polisi setelah melakukan pembunuhan pelaku pura-pura tergeletak di samping korban.

Menurut Iki saksi mata di lokasi, akibat pembunuhan tersebut warga di Kelurahan Limba U, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo mendadak heboh. Karena warga menemukan Nasir Mahmud tewas dengan cara mengenaskan di dalam kamar tidurnya.

“Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tertelungkup di atas tempat tidur. Korban ditemukan dengan kondisi luka gorok di bagian leher serta enam luka tusukan di bagian dada,“ kata Iki, Minggu (8/5/2016).

Sementara itu selain korban di dalam kamar juga ditemukan dua orang lagi yang tergeletak yakni anak korban bernama Ananda Fitri (17) dan Opin Heda.

Kedua yang disangka telah mati ini ternyata masih hidup, salah satunya yakni anak korban mengalami luka di bagian tangan.

Anggota Polres Gorontalo Kota yang mendapat laporan ini pun langsung melakukan olah TKP dan menemukan banyak kejanggalan dalam peristiwa pembunuhan ini.

Menurut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto, tak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengungkap kasus ini berdasarkan hasil pengembangan dan bukti-bukti di TKP. Polisi mengamankan Opin Heda yang juga pacar anak korban karena diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

“Pelaku yang diketahui adalah siswa kelas dua SMK 1 Kota Gorontalo yang saat kejadian ditemukan ikut tergeletak di kamar korban ini ternyata hal tersebut hanyalah ingin mengelabui polisi seakan-akan dirinya turut menjadi korban,” kata Kapolres.

Rony menambahkan saat ini pihaknya sudah membawa korban ke rumah sakit setempat untuk dilakukan autopsy. Begitu juga dengan anak korban yang mengalami luka di bagian tangan langsung dibawa untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak polres juga sudah mengamankan barang bukti baju pelaku yang berlumuran darah serta sebilah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.
“Guna kepentingan pengungkapan kasus ini pelaku saat ini masih menjani pemeriksaan secara intensif di ruang Unit Reskrim Polres Gorontalo Kota. Pihaknya juga akan meminta keterangan dari anak korban sebagai saksi kunci kasus pembunuhan sadis ini,” tandas Kapolres.


(sms)

sumur

Quote:


bocah psikopat, mampusin aja model kek gini emoticon-norose
0
2.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan