Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sleepingwsirensAvatar border
TS
sleepingwsirens
Ngeri !! Gan !! gara-gara makan jagung nie cewek palanya jadi botak
Jangan pernah melakukan hal ini jika kamu tidak ingin mengalami seperti wanita ini. Niatnya ingin melakukan tantangan makan jagung dengan menggunakan mesin bor listrik, wanita ini malah mengalami kejadian tragis.

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari Mirror.co.uk, tantangan ekstrim ini kini tengah digandrungi oleh masyarakat China.

Langsung saja lihat tayangannya di bawah ini:


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Dalam video yang terekam, wanita berambut panjang dan berwarna hitam itu tengah bersiap menyantap satu buah jagung yang telah ditempelkan pada mata bor.

Saat dirinya hendak menyantap jagung, kejadian tragis pun terjadi. Mesin bor yang berputar dengan sangat cepat itu menarik rambut depan wanita cantik itu sampai menampaki kulit kepalanya.

Insiden mengerikan itu dapat terjadi karena si wanita lupa untuk merapihkan rambutnya sehingga saat ia ingin memulai aksi menyantap jagung menggunakan bor, rambut indahnya ikut terlilit mesin bor listrik yang berputar sangat cepat itu.

Setelah insiden mengerikan itu, wanita itu pun langsung mendatangi tim medis. Beruntung, dokter menyatakan bahwa bagian depan kepala yang terkelupas itu bisa kembali tumbuh.

Insiden ini pun langsung mendapat banyak kritikan dari pengguna media sosial. Mereka menganggap kalau tantangan itu sangat tidak aman dan sebaiknya tidak dilakukan lagi.

Bagaimana menurutmu?

Spoiler for NO REPSOL:

Sumber : Klik Disini
Diubah oleh sleepingwsirens 09-05-2016 18:13
0
9.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan