CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KRONOLOGI] "AKSI AROGAN" OKNUM POLISI cekik petugas TOLL GT Cileunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5730e3f4e0522778248b4569/kronologi-quotaksi-aroganquot-oknum-polisi-cekik-petugas-toll-gt-cileunyi

[KRONOLOGI] "AKSI AROGAN" OKNUM POLISI cekik petugas TOLL GT Cileunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 44
Hmm.. bikin heboh aja dah emoticon-Wow
Kl masih muda tapi udah Kompol (kembang 1) dan Kombes (kembang 3), berarti lulusan Akpol, cuma kok bisa arogan dan gegabah gitu ya, gara2 gak mau bayar 100rb doang (perkiraan gt cileunyi), jadi terblow up kasusnya.
Lagi bokek kali gan emoticon-Ngakak
petugas arogan bet dah emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ini mah preman berseragam.. bantu emoticon-Sundul Up biar terblow up
Hihi miskin amat ya, nayar segitu aja ga mampu sampe sok jago
sundul terus biar okey emoticon-Ultah
masih banyak oknum di instansi2 pemerintah dan yang berseragam... tidak akan hilang, berkurang mungkin. ya sudahlah....
bantu up gan...
itu karna mereka berhak emoticon-Leh Uga
Pasti dibela institusi, dengan dalih apapun itu.

Tak pernah salah intinya. emoticon-Malu
wah parah banget ni, mudah2an diproses oknumnya.
Eaaaakkk kayak di felem sicario.federal jemput tahanan ke mexico,di tol lgsg lewat aja...jreng jrengg..ko kira ini tol punya bapak mu
Quote:

Iya gan kayak nya lagi bokekk.mgkn habis modal pas masuk nya.
sundul lagi !!
suka greget da liat oknum yg arogan gitu
suka pengen gimana gituemoticon-Blue Guy Bata (L)
bagaimana ini kelanjutan kasusnya gan???
angkat terus ini berita pelajaran buat calon calon oknum yang akan datang pangkat masih cere aja belagu
parah juga ini, sampe mengancam
pidanakan
maaf gan translate nya dong, gak semua kaskuser ngerti bahasa sunda, yang gak ngerti kyk ane kan penasaran jg itu ACAB ngomong apa hehehe
Diubah oleh penjahat_666
"majjikannya" kere kali..ngandalin kartu anggota pengawalnya..buat gratisan..preeet..
Halaman 6 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di