Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizki54112Avatar border
TS
rizki54112
Icha Mahasiswi UINSA Hafidz 20 juz butuh bantuan agan
TOP Thread The Longue 10/05/2016

Quote:


Status Donasi:Tutup Gan
Icha sudah sembuh gan emoticon-Selamatagan bisa lihat disini Icha Mahasiswi UINSA yang Agan Bantu Sekarang Sudah Sembuh

Assalamualaikum agan dan agan wati kaskuser.

Bismillahiroh manirohim, izinkan saya untuk memperkenalkan diri, Nama saya Mohamat Rizki Shofiyulloh Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) semester 2.
Disini saya ingin memohon bantuan dari agan kaskuser semua untuk membantu teman saya Maratus Sholihah atau kerap dipanggil Icha.


Icha ini adalah Mahasiswi prodi Akhlak dan Tassawuf UINSA semester 2, angkatan 2015, sama seperti saya. Dia ini termasuk Hafidzoh 20 juz. Icha berasal dari keluarga tidak mampu asal Palembang, Bapaknya buruh serabutan yang maksimal pendapatan perharinya Rp.50rb.

Dia sekarang lagi di rawat intensif karena ada cairan kotor di paru-paru dan pembengkakan jantung. Awalnya dia di RS Bayangkhara Surabaya (belakang kampus) namun kemudian dirujuk ke RS Dr. Soetomo Surabaya.

Di RS Dr. Soetomo ini memerlukana biyaya yang sangat mahal, kurang lebih Rp.3,5 jt/hr. Icha belum punya BPJS, baru akan didaftarkan, namun masa aktif baru 14 hari kerja setelah pengurusan.

Selama di RS Bayangkhara sudah menggunakan hasil urunan dari teman-temannya. Sekarang orang tua Icha sudah berada di Surabaya, datang kesini pun dengan berhutang emoticon-Sorry. Sedangkan kedepannya Icha masih butuh biyaya yang besar.

Oleh karena itu mohon kaskuser disini berbaik hati membantu saudara kita yang satu ini.

Foto gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Saya berharap agan dan aganwati di kaskuser mau menyumbangkan sedikit Rizki nya kepada Icha. berapapun sumbangan yang agan berikan akan sangat bermanfaat bagi Icha Sekeluarga



Besok Minggu 08/05/2016 kami (anak UINSA 2015) akan temui dulu Icha dan keluarganya lalu akan kami ajak diskusi soal penggalangan dana ini.

Update 08/05/2016
Siang ini saya sudah menjenguk Icha gan di RS. Dr. Soetomo Surabaya, saya bersama teman saya. Saat kami sampai Icha ini bersama 2 temannya gan, seprodi juga. Teman-temannya ini yang selalu menunggu Icha ketika di RS. Bayangkhara dan sebelum orang tuanya datang ke Surabaya.
Saya salut gan sama teman-teman Icha ini. Bisa sekompak itu mulai dari nyari dana, ngurus rumah sakit sampai menunggui Icha.

Alhamdulillah kedatangan kami sudah diketahui mereka, ternyata Ibu Lia memberitahu mereka kalau bakal ada anak dari Fakultas luar (Icha Fakultas Ushuludin, saya Fakultas Saintek) yang menjenguk Icha.

Berikut fotonya gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Update 09/05/2016
Kemarin ada yang PM saya memberi saya kontak RL Region Surabaya, tadi pagi Pak RL sudah saya hubungi dan Alhamdulillah berliau mau membantu ga.

Foto gan

Quote:

Quote:


Update 10/05/2016 (Penyerahan Dana ke-1)
Quote:


Update 15/05/2016 (Penyerahan Dana ke-2)
Quote:


Update 16/05/2016
Quote:


Update 24/05/2016
Quote:


Update 25/05/2016 (Penyerahan Dana ke-3)
Kemarin pada tanggal 24/05/2016 Icha sudah boleh pulang gan dari Rs. Dr. Soetomo, namun dana Icha di saya masih 11,5jt. Pada tanggal ini saya serahkan dana sisa ini.
Ini adalah penyerahan dana Icha yang terakhir gan, karena sesuai janji saya bahwa Penggalangan dana akan saya tutup jika Icha sudah keluar dari Rs. Dr. Soetomo (Sembuh).
Penyerahan dana ini tidak akan seperti penyerahan dana sebelumnya dikarenakan saya nyerahinnya dengan cara transfer.

Gambar dan Ceritanya gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Transparansi Dana:


Sehubungan dg ditutupnya penggalangan dana ini maka No. Rek. Telah Dihapus.

Tulisan ini akan saya Update setiap kali ada perkembangan.
Jika ada pihak keluarga atau teman2 Icha yang melihat Thread ini dan merasa ada tulisan yang salah atau tidak untuk di Publikasikan maka harap segera hubungi saya


-
Terimakasih
Wassalaumualikum Wr. Wb.

Nb: Please feel the urge to share and help. A matter of life and death.
Repost dari Nissa Masturina on Instagram
Diubah oleh rizki54112 25-05-2016 08:23
0
39.4K
420
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan