neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
Windows 10 Dipakai di 300 Juta Perangkat, Upgrade Gratis Berakhir 29 Juli
Pernah coba upgrade online seharian baru kelar emoticon-Embarrassment
Kalau dihargai 199usd/lisensi x 300jt mana pada mau beli emoticon-Big Grin



Windows 10 Dipakai di 300 Juta Perangkat, Upgrade Gratis Berakhir 29 Juli

Menjelang setahun kehadiran Windows 10, ada beberapa capaian dan informasi yang disampaikan oleh Microsoft baru-baru ini. Melalui blog resminya, Microsoft mengumumkan bahwa saat ini telah ada lebih dari 300 juta perangkat yang menggunakan Windows 10 sejak digulirkan pertama kalinya.

Selain itu, Microsoft juga memberikan beberapa catatan terkait pencapaian sistem operasi universal tersebut sebagai berikut:

Pemakaian Microsoft Edge di bulan Maret lalu mencapai lebih dari 63 miliar menit, naik 50% dibanding triwulan sebelumnya.
Cortana telah membantu menjawab lebih dari 6 miliar pertanyaan pemakainya.
Lebih dari 9 miliar jam digunakan untuk bermain game di Windows 10 sejak diluncurkan.
Ada jutaan pengguna aktif aplikasi Windows 10 seperti Photos, Groove Music, dan Movies & TV. Untuk aplikasi Photos sendiri dioperasikan lebih dari 144 juta pengguna.
Windows Store terus berkembang dengan berbagai aplikasi universal baru seperti Facebook, Instagram, dan Facebook Messenger ditambah pembaruan aplikasi lain seperti Vine, Hulu, Netflix dan Twitter serta berbagai game PC semisal Rise of the Tomb Raider dan Quantum Break.

Microsoft juga mengingatkan bahwa tawaran upgrade gratis Windows 10 akan berakhir pada tanggal 29 Juli mendatang. Setelahnya, pengguna baru Windows 10 harus membayar biaya lisensi seharga 119 dolar untuk Windows 10 Home. Seiring berakhirnya upgrade gratis, maka aplikasi pemberitahuan mengenai tawaran upgrade ke Windows 10 untuk pemakai Windows 7/8 juga akan menghilang.

via WinBeta, Windows Blog

http://www.teknoup.com/mobile/news/40773/windows-10-dipakai-di-300-juta-perangkat-upgrade-gratis-berakhir-29-juli

0
11.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan