Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yosseganAvatar border
TS
yossegan
Buat agan sang pejuang "SKRIPSI"
Hidup yang berarti adalah hidup yang penuh perjuangan, kali ini ane bakal share seperti apa perjuangan dalam hidup.
Menghadapi masalah bukanlah dengan mengeluh, apalagi lari dari masalah, tapi hadapi dan yakin semua masalah pasti ada jalannya, di balik kesulitan akan datang kemudahan. Bener kan gan?



Kurangi bicara banyaklah berbuat, karena sebagus apapun dan sebanyak apapun rencana tanpa ada aksi yang nyata dari perbuatan tidak akan pernah terwujud.

Jangan suka menyalahkan orang lain, tapi lihatlah kesalahan diri sendiri. Ketika agan merasa tidak memiliki siapa-siapa saat itulah agan butuh seseorang untuk bisa mendengarkan kebimbangan agan, saat kamu merasa tak tau arah saat itulah kamu butuh mengingat apa tujuannmu.



Ane hampir mencapai tingkat akhir dari perjuanganku di universitas, memang tidak mudah meraih gelar sarjana, di sinilah ane mengerti arti perjuangan gan. Ane memulai semuanya sendiri, kerikil kecil dalam meraih sukses adalah hal yang biasa, namun jika tidak bisa menghadapinya maka itu akan menjadi batu penghalang yang sangat besar.



Skripsi adalah hal yang paling ditakuti, namun saat ini ane buktikan sendiri, untuk mendapat responden ane perlu berjuangan, baik waktu, tenaga dan segalanya, inilah perjuangan.

Quote:
0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan