CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Pelaku perisakan di SMA 3 Jakarta batal lulus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57300bbc582b2ec54b8b456a/pelaku-perisakan-di-sma-3-jakarta-batal-lulus

Pelaku perisakan di SMA 3 Jakarta batal lulus

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 33
biar rasa itu bocah
emoticon-Wkwkwk
Quote:


nah itu, bener sekarang kan lagi musiman para pengangkatan Duta apalah itu.
kali aja mereka jadi duta siswa/siswi emoticon-Shutupl
wadehhh calon duta bully indonesia emoticon-Leh Uga btw ngulang di sekolah swasta emoticon-Ngakak
orang bermasalah jadi duta lagi ngetrend jaman sekarang yak emoticon-Ngakak
Ntapz leh uga :tepar bree

mamam tuh ga lulus emoticon-Wkwkwk
siswi teladan...
Wah.. Bakalan nambah lagi nih cabe2annya.. Udah ga lulus dr sekolah mau ngapain lagi..
Quote:



boleh pictnya di pmin ke ane...privasi terjamin,ane penasaran ajaa
nasibmu nak cong cus kena deh
syukurin lu pada emoticon-Wakaka
waduh, gawat bener itu ya kasus yg di sman 3, ckck bahaya siswinya :v
sudah seharusnya pelaku bullying di sekolah diberikan sanksi tegas walau pelaku nya anak pejabat, semoga kalau sampai ada ekjadian lagi diberikan sanksi tegas juga jangan cuma sekali ini doank
harusnya masalah mendidik anak merupakan tanggung jawab orang tua, mendidik termasuk juga ke tingkah laku, jadi di sekolah hanya menuntut ilmu dan lebih banyak oleh orang tua untuk mengajarkan tingkah laku
Kebayang cocot bacot cewe kalo udah lagi marah kayak apa.. ngeri brayy. Masih mending cuma ngulang drpd dipenjara. Kuapok mu kapaan pelaku bullying.
Mangga MAMAM emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
biaya masih minta ortu,,banyak polah
calon duta anti bulying emoticon-Wkwkwk
Quote:


ah, di semua sekolah siswa/siswi yg tukang bully pasti ada, bego nya ni anak malah di posting di internet videonya emoticon-Ngakak

Sama sama dugem kok ribut.
Gua aja liat adek kelas dugem malah dukung.
Quote:


Quote:

Pergaulan anak jaman sekarang makin kacau.
Faktor dari Ortu juga yang kurang mewaspadai karena sibuk sama karir, maybe
Halaman 7 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di