CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57077d2854c07ac7218b4567/potret-seram-kota-nuklir-chernobyl-setelah-30-tahun-ditinggalkan

Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 88
Serem, kota mati
ngeri gan...horor
seremm emoticon-Takut
udah lama ya ganemoticon-Leh Uga
kalo liat chernobly inget game stalker sama COD MW 1 nih, cocok emang buat nuansa horor nih kotanya
Kota itu di buat kedok eksperimen zombie oleh pemerintah sono gan.. Maka ya ga ada yg berani usik kota itu..
dih kebayang ane tinggal disana
alfamart aja ga ada emoticon-Hammer
selalu pengen ke Chernobyl setelah nonton film chernobyl diaries emoticon-Matabelo
Diubah oleh benzema.
Serem yaak gan serem emoticon-Matabelo
takut gannemoticon-Takut emoticon-Takut
manteb tuh tempat dijadiin tempat shooting film horror 👌🏼
di situ sebenarnya ada bunker bawah tanah gede buat penelitian kayak punya Umbrella Corp..
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
keinget COD.. emoticon-Mewek
Kayaknya asik yak kalau ngebayangin hidup disitu setelah 30 Tahun. Macam hidup di wasteland mirip2 fallout sama madmax, huehue.
emoticon-Cool
Kota nuklir cuyy emoticon-Cool
Kapan bisa jalan2 kesana emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir2
Busettt ngeri amat gannn...
Banyak penghuninya tuhemoticon-Takut
jadi kota mati ya gan
masih ada radiasinya?
Mantep nih jadiin tmpt main film.
Ternyata di sana terdapat markas rahasia AVENGERSemoticon-Cool
Halaman 67 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di