Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakeAvatar border
TS
otake
KOMBES KRISHNA MURTI MELONGO DI DEPAN PENGAMEN INI (VIDEO MELONGO)
Kombes Krishna Murti terkenal dengan aksi heroiknya saat melibas teroris dalam tragedi Bom Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat awal Januari 2016 lalu.
Dibalik ketegasaannya sebagai anggota Polri, perwira menegah (pamen) ini dikenal juga sebagai pria yang bersahaja.
Kesederhanaan Kombes Krishna dapat dilihat dalam video unggahan di akun Facebook 'Krishna Murti' saat ia meluangkan waktunya untuk makan di 'pinggir jalan'. Penampilan pria yang memangku jabatan sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya nampak hanya memakai kaos oblong biru bergaris putih dan dipadukan dengan celana jins.
Masih dalam video unggahan itu, di tengah Kombes Krishna asik menyantap makanan favoritnya di warung pinggir jalan tersebut, datang sejumlah pengamen. Namun diantara para pengamen tersebut yang paling menonjol adalah seorang bapak renta yang didaulaut menjadi 'vokalis'.
Pengamen yang memiliki 3 personel dengan dua gitar tua ini membawakan lagu 'Hilang Permataku' yang dipopulerkan oleh penyanyi terkenal Yuni Sara. Kombes Krishna nampak asyik mendengar lagu tersebut.
Terlihat mulutnya mengikuti lirik lagu yang dibawakan oleh pria renta itu. pada akhir video terlihat kombes Krisnha mengeluarkan uang dari kantong celananya yang kemungkinan akan kepada pengamen jalan ini.
Video unggahan tanggal 6 Mei 2016 yang diberi judul 'Makan saya dipinggir jalan.. Ketemu pengamen kereeen...' sudah dilike sebanyak 39 ribu akun dan dibagikan sebanyak 39 ribu kali. Dalam komentar di akun facebook itu, Kombes Krishna menulis bahwa 'TKP nya restoran soto ceker pak Gendut, jalan sabang.. Skrg sy mau makan disana lagi.. Yg mau gabung silahkan..'.
Akun Sri Asmini memberikan komentarnya 'Mantep mbah suaranya mga mbah sehat slalu panjang umur murah rejekinya...tmbh bnyakkkk Buat pak komandan..K M...salut q...mw...srawung ma wong kcil...'.

SUARA EMAS NYA

0
2.5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan