hachi.manAvatar border
TS
hachi.man
(Panas) Yang mau nyeret otongnya indonesia825, masuk gan
NB: Thread ini mengandung banyak gambar, lebih baik dilihat di komputer atau gawai berlayar besar.


Bagi agan-agan yang mantengin subforum the lounge selama sebulan terakhir, mungkin sudah tak asing lagi dengan id indonesia825 dan beberapa alter ego-nya, di antaranya frico.adhira, arshalina, dimasjakarta, bimo.rahmanto, dan dinda.ardiesta (dapat bertambah sewaktu-waktu). Terkenal karena kata kunci yoga, dinda, winda, alay, singlet, undercut, sempak, EDM, otong, tante emoticon-Wkwkwk, dan lain-lain.

Sampai pada puncaknya bocah ini membuat thread kontroversial (Video) Ajak Pacar Mesum, Remaja Ini Ditelanjangi dan Diseret Warga yang dishare hingga 248 orang, dan thread dari sudut pandang "sepupunya" (Tragis Gan) Ngajak Cewenya Mesum, Sepupu Ane Diseret Otongnya Gan yang bahkan mencatatkan angka lebih dari 1500 share!

Namun kepercayaan kaskuser terhadap kedua thread itu tidak bertahan lama. Banyak kaskuser yang membuktikan bahwa thread itu hoax, dan video di thread itu hanya video lama penangkapan begal yang diupload ulang dengan judul berbeda yang menyesatkan. Baca pembahasannya di sini.

Karena bualan si bocah telah terbongkar, banyak kaskuser yang menginginkan otongnya si indonesia825 diseret emoticon-Wkwkwk
Spoiler for kata mereka:


Oleh karena itu, mari kita ulas siapa sebenarnya bocah satu ini emoticon-Cool

Quote:


Sekian informasi ini ane sampaikan.
Ane tidak bertanggung jawab apabila insiden seret otong menjadi kenyataan emoticon-Ngakak
zharki
zharki memberi reputasi
1
44K
417
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan