CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57278cf61854f7cd648b4567/ketika-ilmu-khodam-bertemu-ilmu-tauhidsiapa-pemenangnya-true-story

KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 27
Pengalaman yg keren emoticon-Toast

Dan real kok.. Hasbunallah emoticon-Smilie

sebaik baiknya pertokongan datangnya dsri Allah

gak cmn di ucap.. tapi tanamkan di hati.. dan jalanin di setiap sendi tubuh ini hanya meminta kepada Allah


ane pernah ngobatin orang yg di rasuki ifrit gtu lah.. kacau dar dor dar dor.. emoticon-Wow
bahkan smpet di opname gegara trombosit turun..wallahualam.. haru pertama ane satronin.. paginya langsung normal trombositnya dan dah boleh balik kerumah

hari keduanya ane msih feel ada yg blom beres.. dan bener orng tsb gak kenal siapapun kcuali istrinya.. bahkan anaknya sndiri gak mw dkat sma bapaknya


Bismillah
ini itu ane jalanin.. ntu makhluk bawa pasukan.. ane juga bawa pasukan ghoib..
ntu makhluk punya senjata ghoib.. ane juga punya pusaka ghoib.. emoticon-Wow

endingnya.. istri dari orang yg kerasukan ntu ane suruh tahajud dan ane pun tahajud minta kesembuhan sama Allah.. dan ane tinggal tdur deh.. smuanya tdur cz ane dah pasrah


paginya baek sndiri emoticon-Wkwkwk


Allah .. mintalah kepada Allah.. intinya itu sih.. gw sakti klo gak minta ke Allah.. ttp aja kesaktian gw luntur emoticon-Wow


yg sakti itu Allah.. emoticon-Toast
Diubah oleh nyamuknak4l
Quote:


Ayo sundul emoticon-Sundul Up
Diubah oleh afx98
Quote:


emoticon-Matabelo jangan dimengerti palagi dipelajarin gan.gak berguna emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo kan ane cucu mak emot ke 17.sang paranormal pembesar alat vital no.1 di indonesia...
mau ane gedein otong nya gan?
Quote:


emoticon-Matabelo yoyoyoy gak apa mamen
Quote:



emoticon-Matabelo yahhh kayaknya kamu mulai lelah syad..

ngopi2 dulu syad.btw gimana warkop ???
udah lama gak kesana...
Quote:


mantap gan..

jadi kayak dulu ane disuruh ngobatin orang kesurupan karna pipis sembarangan itu ceweknya gan waktu dipantai.berdua ma orang yang pake ilmu2 gitu gan dia mahhh kesurupan kayak dukun2 gitu ngobatinnya dipake ilmu hadiran.malah makin ngamuk yang kesurupan gan.
ane modal mencet jempol gak ada respon.terus ane cari di persendian dia.ketemu disambungan betis ma pahanya.
ane bacain an nas ama ayat kursi gan.alhamdulillah sembuh gak pake bakar2 sabut kelapa kayak yang 1 nya.kapan2 ane share dehhh gan dithreat lain...thanks udah mau sharing gan..

ilmu allah emang nomor 1

Quote:


sundul lagi ahhh sapa tau HT emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


Klo gitu ane sundul sekalian ngejang emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:

Barisan kena ilusi
Tenang gan, ilmu tertinggi itu hanya ilmu Allah, dan ilmu yang manusia punya itu jg Karena izin Allahemoticon-Maaf Agan
jejak
Quote:


kardun bukannya sudah disuriah
kata emak gak boleh tawuran ums
Diubah oleh ohh..god
salah
Diubah oleh dudado
kalo menurut ane, ilmu terbaik adalah berdoa kepada Allah..segala keilmuan akan luntur kalo ga di ijabah oleh Allah..dan kata kunci utama nya adalah berdoa dengan ikhlas..

makanya agan bisa selalu berhasil dalam semua kejadian tsb..

hehehe..ane belum bisa tuh seikhlas agan..makanya doa belum berhasil maksimal..
Quote:


bener gan.. tetangga ane juga gitu
tetangga ane pake susuk dia tukang urut..
susah bener sakaratul maut nya gan kasian
baca trit ini ane jd sedih.... inget ibu ane yang nyuruh ane ngsex sma orang yg sedang di masukin khodam yg katanya raden wijaya kusuma panglima majapahit dulu... untung ane gag mau dan meninggalkan rumah untuk selama2nya karna udh ngelawan sama ibu ane.... mudah2an ibu ane cepet sadar dan berada di jalan yg bener y gan
Ntar gan bacanya lanjutin dah. Ada makan siletnya ane belum siap emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
ini slh kamar gk sh gan..keknya bagus msuk SFTH..ya..hehe...cmiiw...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Hai
Panjang amat cerita nya.. emoticon-Malu
Halaman 18 dari 27
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di