CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rangking Timnas indonesia berbagai Cabang Olahraga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572de95d14088db61c8b456a/rangking-timnas-indonesia-berbagai-cabang-olahraga

Rangking Timnas indonesia berbagai Cabang Olahraga

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 17
kl takraww jrang ad negara yg gelutin..
hua jauh banget rankingnya..
wah mantep takraw no 4 emoticon-thumbsup
Kalo angkat besi ada gak gan? Katanya tiap olimpiade nyumbang medali tuh..
Nice share gan :d
Quote:



masih banyak yg parah itu. yg udah exis dimata dunia sih emang ada cuma sedikit
mantap badminton sama takraw
semoga olahraga lainnya ikut nyusul di atas emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Baseball/softball kaga ada bray? :v
Quote:


coba cek lagi di situsnya bwf gan emoticon-Malu
ranking team diperoleh dari penjumlahan poin ranking terbaik di setiap sektor, 1500 p(3 besar), 1200 p(10 besar), 1000 p (20 besar) dst + poin dari thomas uber & sudirman cup terakhir. emoticon-Leh Uga
ngomongin sepak kaki keknya gak ada habisnya gan. mulai dari pssi yg acak adut, supporter yg masih kampungan, dan pemerintah yg masih blm 100% dlm membenahinya.
sepakbola indonesia makin mengenaskan emoticon-Cape d... (S)
kirain futsal kita unggul, soalnya kalo ane liat di youtube kayanya lumayan jago tuh tim futsal kita...
Yang katanya paling populer yg paling ancuuur
balap F1 gak masuk gan emoticon-Big Grin
jgn terlalu berhrap dgn prestasi ri
Quote:

ada piala bermain tim, pasti punya peringkat untuk tim juga lah emoticon-Cape d...
keren gann...
setidaknya ada yg bisa dibanggain dari Indonesia... emoticon-Jempol
takraw rata rata dari asia tenggara semua hehehe
tambahin yang lainnya gan, kalo ada sih emoticon-Hammer (S)
ironi nya adalah cabang olahraga yang peringkatnya bagus, ga mendapat sorotan yang lebih baik
Cuma bangga ma badmintoon emoticon-Cool
Halaman 8 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di