Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Tak Kuat Dibully, Kesha Ratuliu Hapus Video dan Foto Hot Ciumannya dengan Pacar
Tak Kuat Dibully, Kesha Ratuliu Hapus Video dan Foto Hot Ciumannya dengan Pacar
Kesha Ratuliu dan Fariz. (Instagram)

ATU.id, JAKARTA – Kesha Ratuliu sepertinya gerah dengan komentar pedas yang dihujatkan netizen padanya. Buktinya, keponakan Mona Ratuliu tersebut memilih menghapus semua video dan foto hot ciumannya dengan sang pacar di akun Instagramnya.

Jika sebelumnya di akun Instagram @kesharatuliu05, terdapat beberapa foto hotnya dengan sang pacar yang tengah ciuman, namun kini foto-foto hotnya tersebut sudah dihapus Kesha.

Entah apa alasan Kesha Ratuliu menghapus semua foto hotnya dengan sang pacar. Diduga hal itu dilakukan karena Kesha taku kuat dengan komentar pedas yang dihujatkan netizen padanya. Namun Kesha Ratuliu sendiri sebelumnya mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang pacar.

Tak Kuat Dibully, Kesha Ratuliu Hapus Video dan Foto Hot Ciumannya dengan Pacar

untuk pamer kemesraan seperti biasanya, namun Kesha Ratuliu dan pacarnya itu meminta maaf atas foto hotnya yang dinilai netizen tak pantas diumbar di sosial media. Terlebih lagi usia keduanya yang dibilang masih belia.

“Aku mau minta maaf banget sama stop motion yang udah beredar yaa, khususnya buat kalian yang komentarin ig aku sampe bikin kalian berpikir yang ngga ngga. tapiii kita berdua gaseburuk yang kalian fikir kok,” tulis Kesha Ratuliu yang diunggahnya di akun Instagramnya.

sayangnya, foto dengan keterangan permohonan maafnya atas beredarnya video dan foto hot ciumannya dengan sang pacar sudah dihapus Kesha Ratuliu di akun Instagramnya.
http://pojoksatu.id/seleb/2016/05/07...-dengan-pacar/
emoticon-Turut Berduka https://www.youtube.com/watch?v=elAvpLOhzg8
Diubah oleh kurt.cob41n 07-05-2016 08:33
0
10.1K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan