acturusblackAvatar border
TS
acturusblack
APAKAH KIAMAT ITU SUDAH BENAR" DEKAT?
Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh emoticon-Smilie


PENDAHULUAN
Maaf bila saya salah dalam menulis atau menyampaikan trit ini karena saya juga tidak terlalu jago dalam hal bidang agama,tetapi hanya tau dan mudah mudahan bisa diamalkan,di trit ini.Karena Yang Salah Belum Tentu Dosa Tapi Yang Dosa Sudah Pasti Salah, ane mau sharing apakah kiamat itu sudah sangat dekat ? itulah pertanyaan yang selalu ada di benak saya dan mungkin agan atau agan wati ? kemarin waktu di sekolah saya sedang sharing soal masalah agama dan saya ingin menyampaikan kepada kalian agar kalian semua tahu emoticon-thumbsup

sekarang kita mulai saja mengapa saya menulis trit dengan judul APAKAH KIAMAT ITU SUDAH BENAR" DEKAT?
yang pertama coba kita lihat di sekitar kita atau di kehidupan kita bahwa wanita dan pria sudah banyak mengalami perubahan yang sangat terbalik coba agan dan aganwati lihat atau rasakan perbedaan itu,sekarang sudah banyak wanita menyerupai pria dan pria yang menyerupai wanita .Dan coba agan lihat bahwa pakaian laki laki lebih panjang dan lebih tertutup daripada pakaian wanita lebih terbuka dan pendek.apakah kalian menyadari hal itu ?
Spoiler for HADIS NYA:


Yang Keduasekarang kita sering melihat gedung gedung di sekitar kita sudah sangat tinggi bahkan sudah setara dengan pencakar langit,dan itu juga tanda bahwa kiamat sudah sangat dekat.
Spoiler for Hadisnya:


Yang Ketigasekarang di padang pasir sudah terjadi hujan dan turunnya salju ini peristiwa yang sangat aneh karena sebelumnya belum pernah terjadi hal seperti ini.
Spoiler for Hadisnya:


Sekian dari tirt ane kalo ada waktu lagi ane sempetin buat update ni trit ya ,
wassalamualikum warahmatullohi wabarokatuh
HeniSilvia
HeniSilvia memberi reputasi
1
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan