Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatengtimeAvatar border
TS
jatengtime
GARA-GARA KIRIM FOTO PENIS, AKSI BEJAT OKNUM POLISI TERBONGKAR
Jatengtime.com – Oknum Polisi yang satu ini layak dihujat dan dihukum disiplin. Bukan melindungi masyarakat, justru Kompol SY seorang personel Polres Ogan Komering Ulu (OKU) malah melindungi istri orang untuk diselingkuhi.

Kejadian ini bermula dari desas-desus warga saksi pelapor Hari Purwanto kalau istrinya (RK) selingkuh dengan seorang Perwira berpangkat Kompol yang dirasakan warga sangat meresahkan.

Pelan-pelan warga menceritakan kelakuan bejat oknum Polisi kepada saksi Hari Purwanto yang sudah berlangsung beberapa tahun terakir.

Informasi dari warga ternyata benar, pertengahan Februari 2016, lalu tanpa sengaja Hari membuka HP istrinya dan menemukan puluhan sms mesra, foto mesra istrinya dan Kompol SY dan juga foto bejat yang membuat Hari emosi, Kompol SY juga mengirim foto penisnya.

“Saya diam-diam buka HP istri saya, saya lihat sendiri kata-kata mesranya. Ada juga foto berduaan. Saya emosi pas lihat ada foto penis yang dikirim SY itu….” kata Hari geram.

Hari masih berusaha sabar namun ketika istrinya ditanya justru mengaku kalau telah selingkuh dengan Kompol SY berlangsung sejak empat tahun terakhir. Hari meminta Kompol SY untuk datang ke rumahnya di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU). Kompol SY mengakui perbuatannya dan mengaku menyesal serta minta maaf. Sebagai bentuk penyesalanya Kompol SY membuat surat pernyataan yang berisi tidak akan mengulangi perbuatannya.

Ternyata janji Polisi berpangkat perwira ini ternyata hanya tinggal janji di surat pernyataan. Kompol SY tetap melakukan perbuatan yang mencoreng Institusi POLRI. Kompol SY dan istri Hari ternyata masih selingkuh, terpaksa Hari melaporkan perbuatan bejat Oknum Polisi ini ke Propam Polda Sumsel, Rabu (4/5/2016). Tinggal Polri berani mengusut atau tidak, Hari Cuma bisa pasrah.

SUMBER : http://www.jatengtime.com/2016/05/05...si-terbongkar/
0
8.4K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan