Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Dipancing Korban, Pencuri Bonyok Digebuki Massa
Dipancing Korban, Pencuri Bonyok Digebuki Massa
kondisi Andri Hendriyanto, 19, warga Sayabulu, Kota Serang, setelah dikeroyok warga saat dipancing korban untuk bertransaksi melalui media sosial.

SERANG (Pos Kota) – Andri Hendriyanto, 19, babak belur digebuki massa setelah ketahuan membobol kamar kosan Aldi Rahman, di Link. Perintis II, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (5/5/2016).

Tersangka spesialis pencurian rumah kosan ini ditangkap setelah dipancing korban untuk bertransaksi melalui media sosial. Bersama barang buktinya, tersangka kini diamankan di Mapolres Serang.

Diperoleh keterangan, terungkapnya kasus pencurian ini berawal ketika korban yang rumahnya dibobol mengecek aplikasi di handphone “JUAL BELI APA SAJA” untuk wilayah Serang. Korban melihat play station (PS) dan speaker active miliknya yang hilang dicuri ada yg mempromosikan di media sosial.

Ditemani Muhazirin, korban pun mencoba memancing pelaku untuk bertransaksi. Setelah disepakati, korban akhirnya menemui pelaku di lokasi yang telah disepakati yang di sekitaran Kebon Jahe tak jauh dari gedung Pengadilan Negeri Serang. Begitu yakin bahwa yang disodorkan itu miliknya, korban akhirnya membuka penyamarannya. Awalnya pelaku berkelit ketika disebut PS dan speaker aktif itu milik korban.

Karena terdesak, pelaku berusaha melarikan diri namun korban bersama Muhaziri berusaha mengejar sambil meneriaki maling. Warga yang mendegar teriakan ikut membantu mengejar. Tanpa perlu bersusah payah, tersangka berhasil diringkus. Seketika tersangka menjadi bulan-bulan warga.

Beruntung disaat tersangka digebuki warga, petugas Polres Serang yang tengah melakukan patroli rutin melintas di lokasi kejadian. Menghindari kejadian yang lebih buruk, tersangka langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres Serang berikut barang buktinya.

AKP Arrizal Samelino, Kepala Satuan Reskrim Polres Serang ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Kasat, tersangka mengakui jika PS dan speaker aktif itu hasil mencuri di sekitaran Jalan Perintis II pada Selasa (3/5) kemarin. Dalam penggeledahan di rumah tersangka, petugas juga mengamankan barang-barang lain hasil pencurian, diantaranya gitar dan sepeda.

“Dari barang bukti yang ditemukan di rumahnya, tersangka ternyata sudah berulang kali mencuri dan sasarannya rumah kos-kosan. Hanya saja, korban-korbannya tidak ada yang melapor,” terang Arrizal.

http://poskotanews.com/2016/05/05/di...igebuki-massa/

Tetep waspada sekitar gan emoticon-Angkat Beer
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan