cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Membangkitkan orang mati dengan ReAnima Project!


Membangkitkan orang mati nampaknya hal yang mustahil dan hanya bisa kita lihat di film-film di televisi. Kebanyakan orang yang bangkit dari hidup dalam film tersebut berubah menjadi semacam zombie atau mayat hidup. Tentu hal ini mengerikan bila benar terjadi di dunia nyata.

Nah sebuah perusahaan asal Philadelphia Amerika, Bioquark, Inc. berkeinginan membangkitkan kembali orang yang sudah mati, jumlahnya tidak tanggung-tanggung sekitar 20 orang. Perusahaan ini sudah mendapat izin dari otoritas kesehatan di Amerika dan India. India karena proyek yang dinamakan ReAnima Project ini akan diujicobakan di Rumah Sakit Anupam di India.

Tapi jangan salah, perusahaan ini tidak seperti Umbrella Corp dalam game Resident Evil dimana hasil karyanya merupakan mayat hidup. Justru tujuan ReAnima Project ini cukup mulia, dimana 20 orang yang akan dibangkitkan ini bukanlah mayat betulan melainkan pasien yang sudah tidak mampu lagi hidup tanpa bantuan alat penyokong hidup atau Life Support. Contohnya orang yang mengalami koma dan dinyatakan mati secara klinis.

ReAnima Project ini sendiri didasarkan pada sebuah teori ilmiah dimana tubuh manusia tidak sepenuhnya hilang fungsinya secara keseluruhan ketika mereka meninggal dunia. Ada semacam sinyal persarafan atau elektrik dan juga aliran darah yang masih terus berjalan bahkan ketika seseorang sudah meninggal dunia, namun intensitasnya tidak cukup untuk membawa kembali manusia tersebut dalam keadaan fungsi normal dan utuh.

ReAnima Project ini berlandaskan teori tersebut akan mencoba menghidupkan kembali mereka yang sudah dinyatakan tidak hidup lagi secara klinis dengan menggunakan berbagai penanganan dan perawatan yang akan direncanakan secara detil dan terperinci. Nah jadi jangan salah ya bukan mayat hidup lho yang dihasilkan dari ReAnima Project ini!

Sumber

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0
3.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan