shastiaAvatar border
TS
shastia
Kecewa Pelayanan Bank Mega
Pada 25 februari 2016,saya pergi ke Transmart Kediri untuk berbelanja,disana saya bertemu marketing Bank Mega yang menawarkan pengajuan credit card dengan proses mudah,cepat hanya 14 hari kerja.Awalnya saya sama sekali tidak tertarik,sejak dulu saya tidak berkeinginan untuk memakai credit card namun karna marketing Bank Mega meyakinkan saya bahwa prosesnya hanya 14 hari kerja sejak pengajuan maka saya pun menerima tawaran tsb.Tanggal 26 februari,saya datang kembali membawa semua berkas2 yang diminta,dicek di depan mata saya,dinyatakan lengkap,saya bertanya adakah yang kurang,marketing tsb menjawab tidak,selang 14 hari kemudian (sabtu,minggu tidak pernah saya hitung) saya tidak kunjung mendapat survey call dari pihak bank Mega,saya masih bersabar sampai sebulan berlalu,akhirnya saya putuskan untuk bertanya ke marketing,dia menyarankan saya utk telp ke cabang surabaya,dan saya mengikuti sarannya,alangkah shock dan kesalnya saya karna saat saya menelpon saya disuruh menunggu pengecekan lebih dari 15 menit dengan hanya mendengar dengung telepon.Saya tutup telp dan saya disuruh menunggu,lebih dari 5x saya telp dan jawabannya sama suruh menunggu.Kekecewaan saya timbul saat saya menghubungi mega call jakarta,dikatakan bahwa report saya belum ada,jelas saya tidak terima karna sudah sebulan saya ajukan,kemudian setelah saya konfirmasi ternyata fotokopi ktp saya dinyatakan buram oleh admin Mega Surabaya,dan minta saya kirimkan kembali fotokopi ktp,saya turuti dengan perasaan sedikit kesal karna jika memang buram,mengapa pihak Mega tidak menghubungi saya padahal sudah tertera jelas nomer saya,baik hp atau rumah.Tiga hari kemudian,saya mendapat survey call,kekecewaan saya sedikit terobati,sampai pada akhirnya saya mengetahui bahwa credit card saya disetujui dan sudah diambil pihak kurir per tanggal 11 april 2016.Tidak hanya sekali dua kali saya menelpon mega call untuk menanyakan kepastian kapan credit card saya tiba karena sudah melebihi estimasi 14 hari kerja per 11 april 2016,jawaban semua agent call centre nya sama dan bertele-tele,saya sudah minta untuk dipercepat dan bahkan saya juga sudah kirim email ke pengaduan bank mega tapi saya merasa disepelekan,tidak digubris,karena setelah complain saya melalui mega call sampai sekarang tidak ada pihak terkait yang coba menghubungi dan menjelaskan pada saya.Beginikah cara bank sekelas Mega memperlakukan nasabah barunya??Saya sudah meminta dengan sangat agar credit card saya bisa datang hari ini,karena untuk apa saya mengajukan jika kartunya tidak kunjung datang dan tidak bisa saya gunakan??Saya pun sudah konfirmasi pada marketing yang mengurus pengajuan saya,semua nasabah yang mengajukan berbarengan dan setelah saya,semuanya sudah menerima credit card mereka,lalu kemana credit card saya padahal kami satu kota,siapa yang bisa saya mintai pertanggung jawaban terkait hal ini??Belum juga saya merasakan keuntungan2 yang disebutkan marketing saat menawarkan credit card Bank Mega,tapi saya sudah dikecewakan seperti ini.Saya tunggu pihak Mega dengan itikad baiknya.Kecewa Pelayanan Bank Mega
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
0
1
100%
2
0%
0
1.7K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan