basshitsAvatar border
TS
basshits
Pembunuh Feby Mahasiswi UGM Tertangkap, Motif karena Ingin Harta Korban



Yogyakarta - Pembunuh Feby Kunia (19) mahasiswi semester 2 Geofisika FMIPA UGM tertangkap. Kerja keras Polda DIY mengungkap kasus pembunuhan Feby mengarahkan pada tersangka EAN (26), pekerja kebersihan di kampus.

Direskrimum Polda DIY Kombes Hudit Wahyudi yang dikonfirmasi pada Selasa (4/5) malam membenarkan soal penangkapan ini. Namun menurut Hudit, lebih lengkap akan dibeberkan Kapolda DIY Brigjen Prasta Wahyu Hidayat dalam jumpa pers Rabu (4/5).

"Sudah ditangkap pelakunya," jelas Hudit.

Informasi yang diperoleh wartawan, EAN, diketahui melakukan pembunuhan karena ingin harta korban. EAN melaukan pembunuhan pada 28 April lalu pukul 06.00 WIB.



Saat itu korban datang ke kampus masuk ke ruangan kelas. Pelaku yang sedang bersih-bersih kemudian membuntuti korban yang berjalan menuju ke kamar mandi. Di sana di toilet paling ujung, pelaku membunuh korban dengan mencekik.

Setelah korban tewas, pelaku mengambil HP serta STNK dan motor korban. Toilet dikunci dan pelaku memberitahu ke rekannya yang lain agar tak mengusik kamar toilet paling ujung karena airnya rusak.

Hingga akhirnya pada 2 Mei, tercium bau dari toilet dan diketahui jenazah korban sudah membusuk. Polisi kemudian menggelar penyidikan dan menangkap pelaku. EAN hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda DIY. Pengakuan sementara, pelaku melakukan pembunuhan karena ingin harta korban. (sip/dra)

https://m.detik.com/news/berita/3203264/pembunuh-feby-mahasiswi-ugm-tertangkap-motif-karena-ingin-harta-korban

______________________________


Mahasiswi Feby Dibunuh Petugas Kebersihan UGM di Toilet


Jakarta - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh mahasiswi UGM, Feby Kurnia Aisyah (19). Pelaku atas nama EA (26) merupakan petugas kebersihan yang bertugas di gedung Fakultas MIPA UGM.

"Beberapa petunjuk mengarah ke tersangka, Selasa (3/6) sore di dekat rumah tersangka di daerah Pleret," ujar Kapolres Sleman AKBP Yulianto.

Hal ini disampaikan Yulianto kepada wartawan saat jumpa pers di Polda DIY, Ring Road Utara, Sleman, Rabu (4/6/2016).

Tersangka tiba di Polda DIY sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan mengenakan pakaian tahanan warna oranye lengkap dengan penutup kepala.

Sepanjang acara jumpa pers, tersangka yang tangannya diborgol hanya diam dan terus menunduk. Pelaku diketahui menghabisi Feby saat korban tengah ke toilet di pagi hari di lantai 5 FMIPA UGM.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Feby ditemukan oleh petugas keamanan kampus sore tadi. Bau tak sedap menyeruak menjadi petunjuk keberadaan jenazah Feby di dalam toilet wanita lantai 5 yang terkunci.

Feby ternyata telah dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis (28/5). Saat ini jenazah Feby telah diterbangkan menuju kampung halamannya di Batam untuk dimakamkan.

https://m.detik.com/news/berita/3203435/mahasiswi-feby-dibunuh-petugas-kebersihan-ugm-di-toilet


terlepas dari berbagai keanehan dari komentar di sumber, semoga arwah korban diterima disisiNya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan yang berlebih. amin emoticon-Smilie


Quote:

Diubah oleh basshits 04-05-2016 11:06
0
3.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan