CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ADA YANG PERNAH NGALAMIN TEMBOK RUMAH KAYAK DI KETOK PALU?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57295802d675d4f72c8b4568/ada-yang-pernah-ngalamin-tembok-rumah-kayak-di-ketok-palu

ADA YANG PERNAH NGALAMIN TEMBOK RUMAH KAYAK DI KETOK PALU?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
ane pernah ngalamin kejadian serupa gan, diketok " malah kadang tembok kamar sampai bergetar pas ane tengok ga ada apa " , tapi karena ane orangnya tergolong cuek dan udah pernah ngalamin kejadian yang lebih menyeramkan dari itu jadi ya ane cuek - cuek aja gan soalnya ane pernah ngalamin kejadian pintu dibuka dibanting jendela dibuka dibanting dari jam 12 malem sampe jam 3 pagi dirumah saudara ane memang posisinya tusuk sate dan pintu saling berhadap " an
Diubah oleh vajriarenda

Reply

Dirumah sering gan gak siang bolong gak tengah malem,ternyata setan toh emoticon-Hammer --''
mungkin tetangga iseng pasang paku gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:



jan jangn kita serumah brayemoticon-Takutemoticon-Sundul Gan (S)
alhamdullilah belum pernah denger gan ane...
tapi jangan sampai gan , dan ane juga gak minta gan
walau ane juga suka sama crita mistis gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tetangga ane pernah gan, sering malah. Terus dia nanya ke ane, "bang itu suara ketok2 tembok kalo malem dari rumah ente apaan sih? aneh banget".... OOoohhh itu... itu kulkas ane, karena listriknya spanning, jadi tu kulkas mesinnya geter, nah karena kulkasnya nempel ke tembok, jadi kedengeran banget ampe tetangga yang emang rumahnya nempel. Wkwkwk... beneran loh gan.

Tapi kalo ane pribadi sih, yang paling sering diketok bukannya tembok, tapi pintu depan. Sekitar jam 2 atau jam 3 lah. Tapi ane cuekin, soalnya ane tau, itu paling kalo ga kunti ya poci, itu doang.
Ane jga pernah gan, tp ga tengah malam paling jam 10 an...
Kadang ane risih tak balas ketok lagi...hehe
Takutnya tetangga kalo ditanya berkilah enggak lakuin, tp sapa tau dia ga mau ngaku
kalo rumah ane yg dulu pernah gan gk kenceng tapi berasa ditambah lagi dulu ane pake pompa manual (yang pake tangan) itu suka mompa sendiri emoticon-Hammer2

abang ane pernah kerasukan dan di bawa ke RS sampe seminggu hampir sebulan dan ujung2nya kena DBD *entah knp bisa gitu
alhamdulillah bloman bray , paling denger benda jatoh aja di dapur emoticon-Leh Uga
DIrumah ane juga sering gan kalo malem.....tapi cuma bentaran.
hiiiii sereem... semoga aja ga terjadi sama ane.
kalo siang" sih pernah denger , tapi itu kuli yg lagi benerin rumahemoticon-Ngakak (S)
sering gan tapi suaranya kadang sayup kadang kedengeran banget tapi di luar gitulah,biasanya dari kamar ane udah bisa denger itu suara.tapi ane mikirnya paling orang,soalnya daerah rumah ane orang orang sering beraktivitas sampe malem,malah kadang sering denger kayak suara cewek rame gitu ketawa ketawa sayup
bikin pengajian..undang anak yatim bersama pa ustad nya..berdoa bareng2..niscaya gangguan2 semacam itu lenyap gan...
Cerita hantu dimana-mana emoticon-Hammer2
[QUOTE=greenitas;57296a7714088d54478b4572]hampir sama ky dirumah ane yg di rumaj nyokap
ane jg ngalamin gan, jam 11-1 an kamar suka ada yg kaya ngetok pake palu,padahal rumah sebelah jg udh pada tidur( lampu mati) ane cuek aja sihh haha
iya gan ane sering denger,ane sih awal mikirnya gitu emang rumah sebelah lagi ngetok palu ke tembok,tapi ko sering (?) yaudah ga ane ambil pusing ajaa
ane gak pernah gan, tapi kalo ngalamin ada orang yang ngucapin salam sambil nyebut nama ane sering. emoticon-Takut
Kayaknya ane juga pernah ngalamin hal kayak gini gan, tapi bukan suara palu. Tapi lebih cenderung ke suara orang jalan, tapi kedengerannya du dinding emoticon-Takut (S)
Wah...agan musti banyakin ngopi ni..
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di