PO Selamat Group ( eks PO Sumber Kencono) Dihujat, Dimaki tetap Setia Melayani
TS
jekjekes
PO Selamat Group ( eks PO Sumber Kencono) Dihujat, Dimaki tetap Setia Melayani
apapun nama mu, aku tetap pilih SELAMAT GROUP.
apapun warnamu, aku tetap milih SILVER BIRU.
Slogan yang berdengung di komunitas Penumpang setia Selamat Group
PO Selamat Group = PO SG
Quote:
Sumber Kencono, nama itu tak asing di telinga Masyarakat Indonesia, ya itu karena Media selalu membesar besarkan berita ketika terjadi musibah yang menimpa PO. Seiring berjalannya waktu Sumber Kencono berubah nama menjadi PO Selamat Group. Ketika terkena musibah, hujatan, cacian, dan makian oleh masyarakat selalu diterima PO SG, namun perlu diketahui banyak cercaan itu diterima dari masyarakat yang jauh dari trayeknya Bus SG, (Sby-Madiun-Solo-Jogja-Semarang-Wonogiri). Adapula mereka langsung menghujamkan cacian tanpa disertai fakta yang ada di lapangan. Perlu kita ketahui musibah yang diterima PO SG akhir-akhir ini banyak disebabkan kelalaian pengendara lainnya. Semua hujatan itu melancar mulus meski mereka tak pernah merasakan bagaimana pelayanan PO SG sebenarnya. Berbanding terbalik dengan pelanggan setia yang mengandalkan Bus SG sebagai sarana transportasi sehari hari. Banyak yang bicara jika Pelayanan PO Selamat Group adalah Ekonomi rasa Eksekutif, bagaimana tidak, kita lihat saja bagaimana dengan tarif ekonomi Manajemen PO Selamat Group memberikan pelayanan yang sangat istimewa
Cekidot
Spoiler for Armada yang terjamin:
Interior yang WAH
LED TV
Colokan Listrik
Spoiler for Kemanan dijamin dengan menempelkan Stiker himbauan:
Spoiler for Jadwal Keberangkatan Sudah Diatur:
Spoiler for Armada selalu di cek kelayakan Jalan oleh montir Setiap hari:
Cek Rem
Cek Chassis
Spoiler for Kepercayaan penumpang selalu dijaga Manajemen PO:
Spoiler for Dilengkapi GPS pendeteksi Kecepatan:
Ga ada foto GPSnya gan, yang ada cuma Peringatan dari owner ke Pengemudi
Spoiler for Sejarah Sumber Kencono dari sang owner:
Original Posted By swj►Intinya, dalam Dunia Transportasi selain kenyamanan, yang paling utama adalah Kesalamatan. SAFETY FIRST gan.
Ane yakin, perusahaan yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan baik dari segi kenyamanan, ketepatan waktu, harga yang bersaing, dan keselamatan serta moral yang baik akan selalu diminati & tidak akan ditinggalkan oleh pelanggannya
ingatlah prinsip
Q : Quality --> Mutu pelayanan yang prima kepada pelanggan
C : Cost --> Harga yang bersaing & reasonable untuk pelanggan
D : Delivery --> Ketepatan waktu yang diberikan kepada pelanggan S : Safety --> Keselamatan yang diberikan kepada pelanggan
M : Moral --> Moral yang baik dari pimpinan & karyawan (Jujur & bertanggung jawab) terhadap pelanggan
Kalau itu semua diterapkan dengan sungguh, ane yakin PO Selamet Group akan selamanya berjaya.
Ane do'akan gan, agar cita-cita agan di PO Selamet Group terwujud
Amin
Udah pernah naik belum? Jangan2 belum ya? cobain dulu deh,baru bisa menilai! Saya sering bolak balik solo - krian (sidoarjo) pake bis ini,dan alhamdulillah gak kenapa kenapa gan? Emang sih bis ini ngebut disaat tertentu dan keadaan tertentu, overall bis ini keren, ada KL (Kartu Langganan) lho gan,biasanya di potong 2000-3000,lumayan buat beli tahu sama kacang,bisnya juga bersih wangi ,dan bodynya sudah banyak keluaran yang baru,pake discovery,buatan karoseri Laksana(CMIIW) ! For TS keep posting gan! Pekiwan boleh dong