Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilanamoonAvatar border
TS
ilanamoon
My First Love
Hai Agan-agan kaskusers.

kali ini, gue mau ngeshare sedikit tentang pengalaman pribadi gue. Gak banyak ngarep supaya jadi hot threads sih hehe cuma pengen sekedar share aja, sekedar bernostalgia, boleh dong ? hahaha. Nama dan lokasi sengaja gue samarkan yaa. Biarin aja jadi rahasia gue dan Tuhan, dan kaskusers yang tau cerita aslinya , haha. mohon banget nih buat yang nyadar keep silent aja, biar jadi rahasia kita aja yaa. emoticon-Blue Guy Smile (S)
sorry nih kalo cara penulisannya jelek, maklum newbie gan. mohon dibantu yaa. Langsung aja kali ya ? and the story goes........

Part 1 - Welcome Junior High School

Pagi itu, tahun 2009 , di sebuah SMP Negri X , di kota sebut saja kota D, merupakan hari pertama gue masuk sekolah. ya, SMP itu merupakan salah satu SMP Favorite di kota D. Beruntungnya gue bisa lolos masuk situ, meskipun gue ada di urutan 300-an dari total murid yang diterima yaitu 360-an. Maklum, saingannya memang ketat banget buat masuk sekolah itu. Begitu pengumuman hari terakhir ada nama gue di list murid yang lolos, gue langsung meluk bokap gue dan dia tersenyum bangga banget. disitu gue bener-bener ngerasa bahagia banget, karena gue belum pernah ngeliat ekspresi bokap gue se bangga dan sebahagia itu.

Seperti hari pertama masuk sekolah pada umumnya, gue harus melewati Masa Orientasi Sekolah atau bahasa beken nya MOS. MOS di sekolah ini gak terlalu lebay sih menurut gue, atribut nya juga ga neko-neko. mungkin karena yaaa meskipun tetep ada kaka kaka kelas yang sok-sok galak hehe. temen pertama gue waktu itu namanya Anggraini. sebenernya kita dulu satu SD, tapi gak begitu deket, Jadi baru sekarang pas masuk SMP gue main sama dia. MOS berlangsung selama 3 hari , dan pada hari terakhir di tutup dengan demo dari ekskul-ekskul di SMPN X tersebut. dan dari sekian banyak ekskul, gue dan Anggraini memilih buat masuk ekskul Theater, karena menurut kita keren aja gitu.

Pas pengumuman kelas, gue masuk kelas 7-3 dan untungnya, ternyata gue sekelas lagi sama Anggraini ! kebetulan banget kan, gue juga rada males buat nyari temen baru lagi. Akhir nya kita memilih buat duduk berdua aja. hari demi hari gue lalui seperti biasa, berusaha beradaptasi dengan lingkungan sekitar, dan sesekali lirik-lirik sekitar buat nyari cogan hahaha.

"yahelah gi, dikelas kita kaga ada yang ganteng apa ya," gue becandain Anggraini. Anggraini cuma senyum doang ngeliat tingkah laku gue.
"lo mau belajar apa ngapain sih na" Jawab Anggraini singkat.

oiya, gue belum memperkenalkan diri ya ? Nama gue Ana. Gue tinggal di kota D dari kecil. Bokap gue asli Betawi Jakarta dan nyokap gue turunan Sunda. segitu aja ya perkenalannya hehehe

lanjut, jam belajar kita dimulai jam 7 pagi sampai dengan jam setengah 2 atau bisa sampe jam 2 siang. Tergantung jadwal pelajarannya. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 2 siang, gue pun ucap salam perpisahan sama Anggraini. " Gi, duluan ya, Bye.." gue pulang duluan. kebetulan, jarak rumah ke sekolah gue -+ cuma 500 meter, enak banget deh pokoknya, gue bangun bisa siang, jalan jam 7 kurang 5 pun gue gaakan telat gan hahaha.

Keesokan harinya, gue dibangunin nyokap gue seperti biasa buat berangkat sekolah. "ANAAAAAA!!!" nyokap gue teriak. "...................." gue cuma ngulet ngulet manja di kasur , entah kenapa emang kasur itu jadi lebih enak kalo pagi-pagi. Gue pun akhirnya bangun dan bergegas sebelum nyokap tambah murka karena ke kebo-an gue hahaha.

"Bu, Ana berangkat ya."
"Iya Ana. Hati-hati ya, jangan becanda" gue salim sama nyokap gue.
"Assalamualai'kum"
"wa'alaikumsalam" jawab nyokap singkat yang berdiri di depan pagar rumah gue.

ya begitulah keseharian gue setiap pagi. Bangun subuh buat Sholat, tidur lagi, bangun-bangun jam 7 kurang seperempat , mandi buru-buru , grabak grubuk, berangkat sekolah, repeat. emoticon-Ngakak (S)


segitu dulu ya Gan Part 1 nya. Mohon komentar nya ya, buat intropeksi diri emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ilanamoon 07-05-2016 14:34
anasabila
adinesse
adinesse dan anasabila memberi reputasi
2
2.6K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan