Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syukuriAvatar border
TS
syukuri
Leicester Juara, Lineker Siap Bawakan Acara Pakai Celana Dalam Saja ... Wahhh
Kira2 ... Gary Lineker memenuhi janjinya gak ya Gan?

Gary Lineker, suporter Leicester City sekaligus mantan pemain klub itu, turut bersuka cita dengan keberhasilan juara The Foxes. Ia pun siap memenuhi janji terkait pakaian dalam.



Hasil di Stamford Bridge ketika Chelsea berimbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur, mantan klub lain Lineker, membuat Leicester dipastikan tak lagi tertahankan untuk menjuarai Premier League.

Itu merupakan titel liga teratas pertama untuk Leicester, dan kenyataan itu kian menakjubkan jika mengingat 'Si Rubah' bahkan harus bersusah-payah untuk menyelamatkan diri dari degradasi musim lalu.

"Saya pikir itu benar-benar kejutan terbesar, dalam olahraga. Saya tak bisa memikirkan kejutan lain yang melebihinya," ucap Lineker dalam wawancara dengan BBC.

"Ketika itu merupakan sebuah tim (kesayangan) Anda, benar-benar luar biasa, sulit mengutarakannya dengan kata-kata," lanjut mantan striker tim nasional Inggris itu dengan antusias.

Pria 55 tahun yang berkarier secara profesional dengan Leicester, klub kota kelahirannya, pada periode 19781985 itu mengaku pencapaian skuat Claudio Ranieri musim ini benar-benar sukar ia percaya.

"Bahkan kalau ada yang mengajak taruhan di awal musim, saya takkan mau. Anda bisa saja menawari saya 10 juta banding satu dan saya saat itu bakal bilang, 'Enggak ah, cuma buang-buang recehan saja'," ceplos Lineker.

Keberhasilan Leicester sekaligus membuat Lineker harus menepati sebuah janji. Medio Desember lalu pria yang kini menjadi analis dan komentator sepakbola tersebut mengaku bakal membawakan acara Match of The Day BBC yang pertama pada musim depan dengan bercelana dalam saja jika Leicester juara.

"Kalau (dengan Leicester juara) berarti saya harus membawakan acara dengan celana dalam saja maka, ya, sepertinya memang harus begitu," ucap Lineker sembari terkekeh.


Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan