CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57278cf61854f7cd648b4567/ketika-ilmu-khodam-bertemu-ilmu-tauhidsiapa-pemenangnya-true-story

KETIKA ILMU KHODAM BERTEMU ILMU TAUHID.SIAPA PEMENANGNYA [TRUE STORY]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 27
emoticon-Leh Uga sekarang masih makan beling gan ama silet ?
Mana gan update nya.ane udh siapin kupi+kacang neh emoticon-Cool
tunggu apdetan emoticon-Traveller trus nyang udah ketelen gimana gan, lancarkah emoticon-Hammer2 kalo kata ane sih ngga usah terlalu jauh masalah begituan, biar lebih renang aja.. emoticon-Cool
itu namanya bakat gan...
kl udah bakat, mau pake metode apapun pasti gol...
seumur2 ga pernah bersentuhan ama hal yg bgini2 dr crita agan ane jd ngerti emoticon-Matabelo
ga ush aneh2 ga tar susah mati loh , sakaratul maut nya susah , tetangga ane ada yg ony ilmu2 gt susah bngy sakaratul maut, jatohnya malah kesiksa
Waduh gan, ga sabar lanjutannya emoticon-Nohope
seru gan bahasanya pantau terus ahh...
Masukin ke SFTH aja gan
Ijin nyimak gan..
Seru nih ttg ajian2 emoticon-Shakehand2
Quote:


Lanjutannya mane coeg? Adoooh, lagi rame padahal emoticon-No Hope
lanjutan nya di page berapa?
udah seru

malah to be continue
heehe
Quote:


Nahh iyaa bener bangett gann.. Cukuplah Islam sebagai agama kita, dan Allah SWT sebagai sebaik baik pelindung dan penolong. Jangan minta minta lagi lah gan sama selain Allah.. Seremm.. Biasanya kalo yg udah ada ilmu-ilmu gitu, semakin dalam nekuninnya semakin sukar juga pas diruqyah, dan mesti semacam mengikrarkan memutuskan hubungan sama si jin-jin itu.
Lagian juga gan bukannya kalo tubuh udah diisi sama khodam atau jin atau apapun itu bukannya kaya agak susah gitu yaa kalo mau ibadah ibadah gitu?? Kaya mau sholat susah, sering ragu, sering lupa rakaat sholat, sering ragu tadi kentut atau bukan?? Bener gak tuh gan?
Gan diterusin dong biar selesai emoticon-Shakehand2
share sedikit pengetahuan ane gan..
ilmu tauhid itu ga pake kanuragan kayak gitu..pake anti inilah itulah..
hanya mengandalkan kepasrahan kita kepada Allah Subhannahu wa ta'ala..terserah Doi ngasihnya apa gan..yg jelas kita selalu dalam lindunganNya..kenapa arena kita selalu ingat Doi..lidah ga lepas dari zikir, hati apalagi, selalu ingat menyebut nama Nya..
makanya sahabat2 Nabi itu udah pada ngelotok tauhidnya..bahkan setan pun lari jika ada mereka..
jadi ya tanpa maksud utk menyombongkan ilmu tauhid, jelas ilmu tauhid jauh lebih tinggi derajatnya dari ilmu khodam..kenapa?
ya karena ilmunya langsung dari Doi..bukan dari puasa, mutih, atau lelaku, atau dari khodam..
gitu aja gan sekedar sharingan pengetahuan ane yg msh awam soal ilmu2 begitu..
Diubah oleh beathrone
Quote:


kaya ada manis-manisnya gitu gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Shakehand2 tul gan
gan saran aja, jangan suka nulis2 kaya gini di internet. hal2 kaya gini ga baek sebenarnya di tulis di internet.
cuma opini pribadi.

atau kalau mau nulis, nulislah di tempatnya contoh di Subforum Supranatural Kaskus.

Diubah oleh king.power
Quote:


Bener bangett gann... Bener bener kehendak Allah aja. Bahkan minta ruqyah aja hukumnya makruh, karena emang harus berserah diri kepada Allah. Kalo Allah emang gak berkehendak supaya santet dll kena kepada kita, sampai kapanpun kita gak akan kena. Tapi kalo akhirnya kita kena-pun yaa kita minta sembuhinnya cuma sama Allah aja
ngazaaaaalemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 27
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di