kinkcomAvatar border
TS
kinkcom
[ASK] Pacaran Terlalu Dekat
Ane mau nanya pendapat agan dan aganwati nih.

Ane udah hampir 4 tahun pacaran, dan beberapa bulan lalu ane memutuskan untuk kos karna lokasi rumah dengan kantor ane yg jauh bikin pegel kalo tiap hari bolak balik. Nah kebetulan kantor ane deket dengan rumah pacar ane. Ane kost deh deket rumah pacar ane, dan kebetulan ane emang udah suka dengan lingkungan di sini (udah 3 tahun lebih sering main disini).

Kalo dulu ane main ke rumah pacar cuma kalo weekend, dan itu juga siang sampe sore aja karna kalo nyampe malem ane suka ngantuk di jalan. Nah sekarang berhubung ane kost deket dari rumahnya, hampir tiap hari ane main di rumahnya sepulang kerja. Keluarga nya juga udah ramah sama ane, malah ane di suruh ke situ aja kalo mau sarapan atau makan malem emoticon-Embarrassment ane udah akrab sama ayahnya, ibunya, adeknya, malah semua keluarga nya udah kenal sama ane.

Yang ane bingung, kan kalo umumnya pas mau lamaran si cowo bakal ngobrol dengan orang tua si cewe, dan biasanya agak formal gitu. Nah ane kan udah deket banget sama keluarga nya, bingung gimana awal untuk ngomong nya gan emoticon-Nohope emoticon-Nohope

Lucu kali ya kalo tau tau ane yg biasanya dateng cuman pake kaos sama celana pendek eh tau tau mendadak rapih bawa bunga trus ngomong ke orang tua nya kalo ane pengen ngelamar doi emoticon-Ngakak (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan