Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suara.kafir.fmAvatar border
TS
suara.kafir.fm
Pria di India Pecahkan Rekor Miliki Jari Terbanyak
Pria di India Pecahkan Rekor Miliki Jari Terbanyak
GUJARAT – Seorang pria di India tercatat memiliki jari tangan dan kaki terbanyak, dengan total jarinya berjumlah 28, ia mengatakan bahwa ini adalah ‘hadiah’ dari dewa.

Devendra Suthar, mengalami kondisi kesehatan langka yang dimana ia memiliki jari tangan dan kaki dengan jumlah yang lebih dari normal.

Pria berusia 43 tahun asal Himmatnagar, Gujarat, India ini masuk ke dalam catatan rekor dunia Guinness Book, sebagai pemilik jari terbanyak di dunia.

Dikabarkan, ia menderita kelainan yang dinamakan Polydactylism, yang berarti ia memiliki tujuh jari di masing-masing tangan dan kaki. Suthar yang bekerja sebagai seorang tukang kayu sangat berhati-hati dalam bekerja agar ia tidak melukai jari-jarinya tersebut.

Banyak orang dari berbagai wilayah di India datang bersama anak-anak mereka untuk melihat ‘pria yang memiliki jari banyak’ dan Suthar dilaporkan sangat menyukai atensi terhadapnya.

Ia mengatakan orang-orang memperlakukannya sebagai selebriti dan orang yang menunjuk serta memandanginya makin membuat dirinya merasa ‘spesial’.

“Dengan jari yang lebih ini membuat orang-orang memperlakukan saya seperti selebriti. Mereka datang untuk melihat saya dan atensi tersebut membuat diri saya merasa spesial,” kata Suthar, sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (28/1/2016).

“Anak-anak sering tertawa bila mereka melihat saya melakukan atraksi menggunakan jari. Ekspresi mereka ketika melihat jari saya sangat tak ternilai. Karena jari ini, saya menjadi pria yang terkenal,” paparnya.

“Saya selalu menganggap jari saya yang lebih ini sebagai keberuntungan dan saya tidak ingin kehilangannya,” tambahnya.
SUMBER
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan