Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

japanlistAvatar border
TS
japanlist
Ketika Snoopy bertemu Pocky
Tadaaa!!! Hari ini aku punya produk yang baru agan and sis, lho! Tapi sebelum memulai, buat agan penggemar Snoopy ayo acungkan tangan kirimu! Dan buat agan yang menyukai Pocky acungkan tangan kananmu!

Terus… buat agan yang merasa aku ini cantikemoticon-Malusilakan berputar! Ho ho ho…

Apaa?! Kok agan malah berdiam diri termangu di depan layar seperti itu?!? Ayo cepat putarkan badanmu!!! emoticon-Peluk

Oke, kembali kepada topik! Hari ini aku punya snack baru untuk agan semua! Secara nggak sengaja aku menemukannya di 7-11 di gedungku. Dengan bangga kupersembahkan: Pocky rasa selai kacang!!


Spoiler for pocky bertemu snoopy:


Di bawah teriknya sinar matahari musim panas, setelah berjuang dengan kereta yang terlambat di jam sibuk, dilanjutkan berlari menuju kantorku sehingga menghilangkan gaya rambut yang sudah kutata selama 2 jam (T_T) emoticon-Sorry… Setelah semua hal itu, kupikir sebaiknya aku mengisi hatiku dengan camilan. Maka aku pun minta ijin ke boss untuk istirahat sebentar dan menuju 7-11 di lantai bawah dan merubah hari sialku menjadi hari keberuntunganku. Dan ternyata… Aku menemukan Snoopy kecintaanku di dalam kemasan Pocky tergeletak di sana menunggu untuk kubeli!!

Apalagi yang perlu ditunggu? Saat si gadis cilik dan cantik sembrono yang punya rekor membayar 1.000 yen untuk membeli barang hanya karena salesnya begitu tampan, emoticon-Malu menemukan produk Snoopy lucu ini… yang terjadi adalah… Ambil semuanya!!!

Aku membawanya kembali ke kantor dan ternyata memang rasanya enak, tidak terlalu manis dan sedikit crispy seperti Pocky biasanya. Dengan selai kacang yang kusuka yang melumuri seluruh Pocky stick. Pockynya saja sudah enak apalagi ditambah selai kacang ini, enak sekali! Langsung ludes sekali kunyah.

Aku pikir rasanya mirip dengan Pocky yang dulu, tapi ini edisi terbatas jadi setelah beberapa waktu dan produk ini habis terjual maka agan harus menunggu lagi tahun depan. Aku pikir bentuknya lucu dan jika agan berencana mengunjungi Jepang saat ini, coba, dan cek dan beli beberapa untuk dibawa pulang (sebelum kehabisan tentunya).

Produknya nggak terbatas hanya produk ini saja, karena Pocky terus berusaha menarik perhatian para pecinta Snoopy. Oke, tarik nafas dalam-dalam sebelum agan melihat gambar di bawah ini.


Spoiler for pocky kolektor item:


Rasanya terlalu sering diriku terhanyut oleh sesuatu yang dikemas dalam bentuk koleksi atau musiman atau edisi terbatas seperti ini, jadi aku mungkin harus meyakinkan diriku untuk mengoleksi jenis ini secara lengkap. Tapi masalah utama dari produk ini bukan soal harganya, tapi masalah jadwal dietku! Bisakah agan percaya ituuu??! Ohhh… Kenapa harus sekarang kamu luncurkan produkmu ini Pocky?!?emoticon-Sorry

Bahkan ini saja masih belum cukup, di bagian belakang kemasan Pocky ada koleksi sticker LINE Snoopy untuk didownload gratis!!! Aku nggak akan menahan diri lagi, setelah menyantap makanan untuk diet ketatku, aku akan kembali ke 7-11 dan memborong semuanya! Sampai jumpa nanti!


Spoiler for jangan di buka:



SUMBER
Like Facebook Kami
Follow Twitter Kami
Follow G+ Kami
Kunjungi Web Kami untuk Info Menarik
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan