Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triyuki25Avatar border
TS
triyuki25
TARIAN JIWA
Sahabat, Thread ini berisikan kumpulan cerita-cerita yang sudah sangat mainstream namun saya coba hadirkan lagi disini dengan bahasa saya sendiri dengan harapan pesan-pesan yang disampaikan dalam cerita ini bisa sampai ke hati agan-agan disini.

Satu hal yang pasti, cerita ini murni karangan ane sendiri gan. Jadi mungkin bahasanya masih acak adul. emoticon-Ngakak

Happy Reading

AM I HAPPY FOR YOU?

Air mata menetes secara perlahan dari mata perempuan tersebut. Di sana, di atas pelaminan sepasang manusia yang terlihat menyunggingkan senyum bahagia di wajah mereka.

Cinta tidak harus memiliki, bisik hati kecilnya. Dengan sapu tangan, dia usap air mata yang masih menetes membasahi pipi putihnya. Dengan menegakkan bahunya dan menghirup banyak udara, dia berjalan mendekati sepasang pengantin tersebut.

Si lelaki terkejut. Wajahnya pucat dan menunjukkan rasa bersalah yang teramat sangat. Sementara pengantin wanita yang tidak tahu menahu dengan hubungan pengantin pria dan tamu wanita tersebut tetap memasang wajah bahagia.

"Selamat yah, semoga kalian menjadi keluarga samara. I am happy for you both!" Katanya lirih. Air mata tanpa bisa dia bendung kembali membasahi pipinya. Dia memeluk pengantin perempuan sambil berbisik pelan.

"Jaga dia! Jangan kamu sia-siakan. Sungguh, sebagian jiwaku sudah berada dalam genggamanmu. Aku titipkan cintaku. Jangan pernah bosan mencintainya!"

Pengantin perempuan terkejut. Dadanya berdebar kencang. Dia seolah merasakan keperihan dan kepedihan hati perempuan tersebut.

Wanita tersebut melepaskan pelukannya dan memberikan senyuman manisnya kepada si pengantin perempuan.

Saat dia mendekati pengantin lelaki tersebut, dia mengulurkan tangannya dan masih berusaha memberikan senyumannya walau hatinya terasa hancur berkeping-keping.

Tidak ada kata terucap. Dunia terasa begitu sunyi. Kilasan masa lalu berkilat di hati dan pikiran dua anak manusia tersebut. Namun sepertinya dewa cinta tidak berpihak kepada mereka. Hubungan yang terjalin lama tinggal cerita yang hanya akan menjadi sebuah kenangan yang harus di kubur dalam-dalam.

Ketika pegangan tangan keduanya terlepas, perempuan tersebut melangkah dengan cepat. Tidak peduli dengan pandangan banyak orang yang dipenuhi banyak tanda tanya.

***

Cinta, sekuat apapun kamu merengkuhnya, sekuat apapun kamu mengikatnya, jika sang Maha Kuasa tidak menjodohkanmu tidak ada yang bisa kamu perbuat. Kamu harus menerimanya dengan lapang dada dan rela hati.

Tidak perlu sakit hati. Tidak perlu menyimpan kebencian. Karena cinta selalu ada dimanapun kita berada.

Berdamailah dengan masa lalu. Tatap hari esok yang lebih menjanjikan dari pada terpuruk dengan keadaan yang tidak mungkin kita perbaiki.


Salam Sahabat
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan