CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
takut sama lawan jenis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a8dc3131e2e6be538b456e/takut-sama-lawan-jenis

takut sama lawan jenis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:



ane suka gaya ente.... emoticon-Toast
Ane kadang lebih nyantai sama lawan jenis, tapi agak kaku sama sesama jenis emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
aku juga takut sama lawan jenis kalo belum kenal apalagi kalo perangainya kaya, yang kata mereka "anak gaul" gitu... yang sukanya main malem malem 😱
trauma karna pernah dikasarin sama cowo dan diumpat dengan kata kata kasar 😓
tapi kalo udah tau kalo cowonya gak kasar, baru gak takut dah emoticon-Shakehand2
Coba aja banyakin bergaul biar ketakutannya ilang.
Diubah oleh bghihihi
jgn gan, nanti malah jadi maho emoticon-Betty
Set dah, ada ada aja si agan.. Jgn bgtu gan, ntar jomlo terus loh emoticon-Ngakak
Quote:


kayak kenal nick xavier
kalo ane malah sebaliknya gan, kebanyakan cewe malah takut kalo deket-deket ane.
emoticon-Mewek
lawan lah gan sifat begitu mah..gan mau nikah sama kecebong emang?
Quote:


maho detectedemoticon-Leh Uga
ente bego gan

takut sama lawan jenis
cari yang sejenis aja gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di