CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57077d2854c07ac7218b4567/potret-seram-kota-nuklir-chernobyl-setelah-30-tahun-ditinggalkan

Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 88
Wkakaka agan bisaan aja
Quote:
ane penasaran banget mau kesana dari dlu, cuman yg katanya da mitos jombie jadi bikinrada gimana gitu emoticon-Big Grin

tapi ttep ada niatan kesana buat liat langsung efek radiasi nuklir yg efeknya bener" ngerusak 1 kota sampek jadi kota mati emoticon-Turut Berduka
emoticon-Takut kalo malem suasananya gimana ya???
sory dopost
Diubah oleh LeftHandofGOD
serem, kaya di film-film emoticon-Takut
Tragedi Nuklir bersejarah yang bikin satu kota jadi kota mati...
surammm nyaemoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
serem gannn,ada hantunya gak emoticon-Takut
ini yang ada di game cod bukan ya ???emoticon-Toast
buset serem amat ya main nuklir-nukliran begitu....
serem ganemoticon-Takut
Wah klau d liat dri foto2 nya kliatan nya d thun sgitu kawasan tsbt sdah maju bgt yah tpi sayang jadi kota mati mistis juga
profile-picture
zharki memberi reputasi
serem gan, kalo malem disitu gimana ya emoticon-Takut
radiasi tingkat berapa gan area situ? bisa jadi mutant gak tuh kalo orang biasa mondar mandir situ tanpa baju anti radiasi? emoticon-Ngakak
Destinasi buat uji nyali nih gan. Seremnya full gak setengah2, apalagi kl malem.
Ni salah satu misi paling epic di game call of duty modernwarfare 1, btw ni kota namanya Pripiyat gan, chernobyl itu nama reaktor nuklirnya
bikin penasaran gan emoticon-Takutemoticon-Takut
Terlihat Damai gan..
Ngeriiiiii gaaannn emoticon-Takut

Jd kota setan emoticon-Takut
Halaman 57 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di