sa0s.kecapAvatar border
TS
sa0s.kecap
WANTED!!! PENIPU INVESTASI DAN RESIDIVIS RITA KRISTINA BANDUNG (MILF HUNTER MASUK)
Assalamualaikum. Wr. Wb

Dengan thread ini saya ingin mempublikasikan kelakuan dan kedzaliman seorang wanita (sebut saja ibu-ibu penipu) yang membawa kabur uang keuntungan hasil investasi pengadaan microwave yang bekerja sama dengan salah satu instansi di Bandung dan salah satu perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia.

Biodata pelaku sesuai dengan KTP :

Nama : RITA KRISTINA
Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 17 September 1973
Jenis Kelamin : Perempuan
Alamat : Kp. Lebaksiuh RT 01/005 Kelurahan Sukakersa Kecamatan Parakan Salak Kabupaten Sukabumi

Spoiler for KTP PENIPU:


Alamat penipu di Bandung sesuai dengan Surat Perjanjian kontrak kerjasama investasi:

Kontrakannya ada di Jl. Siti Salamah Situsari VIII No 7-9 Cijagra Buah Batu Bandung

Spoiler for Alamat Bandung:


Kronologis Penipuan :

Awal mula bisnis investasi ini berawal dari sekitar 2 tahun yang lalu, RITA penipu ini menawarkan kerjasama berupa pengadaan DO (Delivery Order) produk elektronik seperti microwave, setrika, dispenser, blender, mixer dan lainnya kepada kami (kebetulan kami satu kontrakan). Disini RITA penipu menunjukkan surat perjanjian kontrak kerja dengan salah satu instansi terkemuka di Bandung bahwa dia menjadi pihak KEDUA sebagai penyuplai barang elektronik dan pihak PERTAMA yaitu instansi tersebut sebagai penjual.

RITA si penipu ini mendapatkan pasokan barang elektronik tersebut dari salah satu perusahaan elektronik terkemuka internasional (PHI**PS) untuk kemudian di suplai ke instansi untuk kemudian dijual dan keuntungan nya dihitung per pcs. Disinilah si penipu ini mengajak kami untuk menjadi investor untuk dia dengan cara membeli DO dari PHI**PS untuk kemudian dijual nantinya oleh koperasi instansi tersebut dan dalam jangka waktu 20 hari keuntungan sudah ditangan investor. Sebagai contoh untuk barang microwave per pcs keuntungan nya mencapai 200.000 untuk investor (kami).

Spoiler for KONTRAK KERJASAMA PENIPU DENGAN KOPERASI INSTANSI:


Spoiler for SURAT PERJANJIAN PENIPU DENGAN INVESTOR:


Spoiler for DO BUKTI PEMBELIAN KE PHI**PS:

Spoiler for DO BUKTI PEMBELIAN KE PHI**PS:

Spoiler for DO BUKTI PEMBELIAN KE PHI**PS:

Spoiler for KUITANSI INVESTOR KE SI PENIPU:


Awalnya, bisnis ini berjalan amat sangat lancar selama sekitar 2 tahun ini. Keuntungan selalu di transfer ke pihak investor tepat waktu (kalaupun telat maksimal H+3). Memang mungkin semua sudah dia rencanakan sangat baik, kami semua dibuat terlena oleh keuntungan yang terus bertambah (karena kami selalu menambah jumlah DO nya bertahap sesuai dengan keuntungan, uang hasil keuntungan kami putarkan lagi untuk membeli DO).

Bencana ini mulai tercium saat memasuki pertengahan Bulan April 2016, yaitu ketika si penipu ini mulai jarang terlihat di kontrakan dan sangat sulit untuk di hubungi (BBM, SMS, dan No HP nya). Disinilah kami mulai curiga ada yang tidak beres terjadi, tapi kami tetap sabar dan berpikiran positif mengenai hal ini. Dan ternyata kecurigaan kami pun terbukti benar karena pada hari Selasa 26 April 2016 si penipu ini benar-benar hilang seolah ditelan bumi. Semua kontaknya sudah tidak bisa dihubungi. Kami mencoba cek ke pihak bank yang ada rekening atas nama si penipu, dan alangkah terkejutnya kami bahwa semua bank yang rekeningnya atas nama si penipu saldo nya sudah Rp.0,- alias sudah ditarik emsua dananya oleh si penipu ini.

Karena sepertinya sudah 2x24 jam tidak ada itikad baik dari si penipu ini, maka kami selaku investor melaporkan penipu ini ke Polda Jawa Barat pada Hari Jumat 29 April 2016 dan alangkah terkejut dan shock nya kami bahwa pihak Kepolisian memberitahukan kepada kami si RITA KRISTINA ini sebagai residivis dan masuk ke DPO (Daftar Pencarian Orang) alias Buronan Polisi. Disitu kami kadang merasa sedih gan emoticon-Ngakak (S). Kami merasa ditipu mentah-mentah selama 2 tahun berbisnis dengan dia. Sekarang kami hanya bisa pasrah sambil berusaha sendiri untuk mengejar orang ini. Bahkan kami sudah mendatangi rumahnya di Sukabumi dan orang tua nya pun tidak tau mengenai hal ini.

Spoiler for LAPORAN KE POLISI:


Oleh karena itu, dengan thread ini ane ingin mengajak semua kaskuser terutama Regional Bandung dan Sukabumi apabila ada yang mengetahui keberadaan beliau dapat menghubungi ke :

Call/SMS : 08112291636

Spoiler for FOTO RITA KRISTINA PENIPU:

Spoiler for FOTO RITA KRISTINA PENIPU:

Spoiler for FOTO RITA KRISTINA PENIPU:

Spoiler for FOTO RITA KRISTINA PENIPU:


THANKS KASKUS

Diubah oleh sa0s.kecap 02-05-2016 02:27
psycopat86
psycopat86 memberi reputasi
1
25.8K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan