Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atheizAvatar border
TS
atheiz
Ngobrol dengan Istri Majikan, Pembantu Dipukuli

Ngobrol dengan Istri Majikan, Pembantu Dipukuli


RIYADH - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) dari Asia dipukuli hingga babak belur oleh majikannya. Alasannya sepele, PRT itu kedapatan tengah ngobrol dengan istri sang majikan.

Tingkah gila dari majikan tersebut terekam jelas dalam sebuah video yang beredar luas internet. Melalui video itu jelas sekali sang majikan memukuli PRT tersebut tanpa ampun meskipun dirinya sudah merasakan sakit yang luar biasa.

Pembantu yang tidak diketahui kewarganegaraannya ini, dipukuli dengan menggunakan ikat pinggang. Wajahnya pun tampak bengkak akibat pukulan berulang-ulang yang dialaminya.

"Sang majikan menuduh pembantunya berbicara dengan istrinya. Kemudian majikan itu pun mulai memukuli pria Asia itu dengan ikan pinggang. Ketika korban terjatuh di lantai dan menangis menahan sakit, pelaku justru menendangnya dan memukulnya dengan ikat pinggang tanpa henti," laporan Al Arabiya, Selasa (29/10/2013).

Ketika korban berdiri, majikannya kemudian mencekiknya dan memukulinya kembali. Keseluruhan serangan yang diduga terjadi di dalam rumah pelaku, direkam oleh orang ketiga dan disebar melalui internet.

Rekaman mengejutkan ini memaksa Komisi HAM Arab Saudi mengecam serangan tersebut setelah menerima berbagai keluhan. "Pemukulan itu adalah pelanggaran atas hak dari korban untuk mendapatkan keamanan," ujar Juru Bicara Komisi HAM Arab Saudi Ibrahim al-Shadi.

"Tindakan ini juga sangat bertentangan dengan syariat Islam," imbuhnya.

Sementara Badan Nasional HAM Arab Saudi tengah menyelidiki masalah ini. Organisasi tersebut akan menuntut pelaku untuk dihukum bila kasusnya terbukti.



sumber
0
2.9K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan