- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
filosofi tiap roko memperlihatkan karakter agan !!
TS
starbuckslover
filosofi tiap roko memperlihatkan karakter agan !!
To the point .. Aka tanpa basa basi menanyakan kabar agan sehat atau ngga ..
Magnum :
FILOSOFI : Dalam iklan lebih cenderung mapan , sedikit ambil resiko,
KARAKTER : kenyataan nya justru terbalik lebih cenderung suka yang pasti pasti , sedikit neurotik ,
KARAKTER : mostly comfort zonerr
Sampoerna :
FILOSOFI : Dari papan billboard sampe iklan di tv kagak ada yg ngarti kan maksudnya apa ? Ini sesuai dengan filosofi rokok ini terbentuk gan ,, dimana rokok ini sukses secara tidak sengaja yang di luar pemikiran strategi perusahaan pada umumnya singkat cerita kesuksesan roko ini didapat pada saat itu penjualan rokok ini tergolong stagnan tidak menguntungkan dan tidak merugikan berbeda dgn pesaing nya yang terus berkembang sampai pada suatu ide dengan menaikan harga rokok nya dari harga normal alhasil penjualan pun malah lebih meningkat hal ini sangat tidak terduga oleh pemilik rokok tsb
KARAKTER : walaupun iklan rokok tersebut mengarah pada orang orang kreatif tetapi pada kenyataan nya tidak sedikit orang yg senang bergaul penyuka rokok ini hampir sedikit sama dengan class mild
Marlboro :
FILOSOFI : jiwa petualang , kuat dan teguh pendirian dalam iklan lebih cenderung di identikan dgn orang menunggang kuda
KARAKTER : kalo ini dari dulu karakter tipe tipe orang yg neurotic ( tidak ingin terpengaruh tetap kuat pada satu pendirian bahkan terkadang berlebihan )
Class Mild
Filosofi : sosialis , senang bergaul, dalam iklan digambarkan selalu sedang melakukan aktivitas dengan teman atau pun sahabat
KARAKTER : sesuai dgn iklan nya tipe orang yang senang bergaul , friendship , terbuka.
Djarum super :
FilOSOFI: satu kata jiwa petualang , digambarkan di iklan memiliki semangat petualang namun dalam perkembangan nya sekarang berubah ke penekanan kata "RASA" taste karena sadar penikmat rokok ini lebih cederung kepada rasa rokok yg khas
KARAKTER : mostly berpikiran dewasa, cenderung konservatif , cenderung suka dengan hal hal tua , penyuka rasa khas
Sumbwr : bberapa riset di google yg sudah membahas
Maap kurang rapih menggunakan HP gak punya PC
Magnum :
FILOSOFI : Dalam iklan lebih cenderung mapan , sedikit ambil resiko,
KARAKTER : kenyataan nya justru terbalik lebih cenderung suka yang pasti pasti , sedikit neurotik ,
KARAKTER : mostly comfort zonerr
Sampoerna :
FILOSOFI : Dari papan billboard sampe iklan di tv kagak ada yg ngarti kan maksudnya apa ? Ini sesuai dengan filosofi rokok ini terbentuk gan ,, dimana rokok ini sukses secara tidak sengaja yang di luar pemikiran strategi perusahaan pada umumnya singkat cerita kesuksesan roko ini didapat pada saat itu penjualan rokok ini tergolong stagnan tidak menguntungkan dan tidak merugikan berbeda dgn pesaing nya yang terus berkembang sampai pada suatu ide dengan menaikan harga rokok nya dari harga normal alhasil penjualan pun malah lebih meningkat hal ini sangat tidak terduga oleh pemilik rokok tsb
KARAKTER : walaupun iklan rokok tersebut mengarah pada orang orang kreatif tetapi pada kenyataan nya tidak sedikit orang yg senang bergaul penyuka rokok ini hampir sedikit sama dengan class mild
Marlboro :
FILOSOFI : jiwa petualang , kuat dan teguh pendirian dalam iklan lebih cenderung di identikan dgn orang menunggang kuda
KARAKTER : kalo ini dari dulu karakter tipe tipe orang yg neurotic ( tidak ingin terpengaruh tetap kuat pada satu pendirian bahkan terkadang berlebihan )
Class Mild
Filosofi : sosialis , senang bergaul, dalam iklan digambarkan selalu sedang melakukan aktivitas dengan teman atau pun sahabat
KARAKTER : sesuai dgn iklan nya tipe orang yang senang bergaul , friendship , terbuka.
Djarum super :
FilOSOFI: satu kata jiwa petualang , digambarkan di iklan memiliki semangat petualang namun dalam perkembangan nya sekarang berubah ke penekanan kata "RASA" taste karena sadar penikmat rokok ini lebih cederung kepada rasa rokok yg khas
KARAKTER : mostly berpikiran dewasa, cenderung konservatif , cenderung suka dengan hal hal tua , penyuka rasa khas
Sumbwr : bberapa riset di google yg sudah membahas
Maap kurang rapih menggunakan HP gak punya PC
0
4.5K
24
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan