Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Ajak Nonton Bareng, Ani Yudhoyono Malah Tak Kelihatan
VIVA.co.id – Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta yang beberapa hari ini ramai antrean lantaran film “Ada Apa Dengan Cinta 2” dan “Captain America”, sore ini diramaikan denggan acara nonton bareng (nobar) film "Surat Cinta Untuk Kartini" oleh para perempuan pengurus maupun yang berafiliasi dengan Partai Demokrat
.
Dikabarkan bahwa mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, yang mengadakan nonton bareng film "Surat Cinta Untuk Kartini" tersebut.

Namun menurut pengamatan VIVA.co.id, hingga pukul 16.00 WIB belum terlihat istri dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di area bioskop lantai P5 di salah satu mal besar di bilangan Senayan ini.

Sejak pukul 15.00 WIB, para awak media sudah menunggu kehadiran Ani Yudhoyono.

Menurut Ketua bidang Hubungan Luar Negeri DPP PartaI Demokrat, Sisi Susilawati, Ani Yudhoyono akan hadir dalam acara nonton bareng. Acara tersebut dimulai pukul 16.00 WIB. Namun hingga dimulainya pertunjukan di salah satu ruang bioskop Premiere, belum ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran Ani Yudhoyono.

"Seharusnya Ibu (Ani Yudhoyono) datang. Saya diundang untuk menyaksikan film "Surat Cinta untuk Kartini". Saya dapat undangannya jam 15.30," ujar Sisi di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat 29 April 2016.

Acara nonton film tersebut dibenarkannya berdasarkan inisiatif istri Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Demokrat, SBY itu. Namun hingga pertunjukan film berlangsung beberapa lama, Ani Yudhoyono pun belum terlihat hadir di teater.

http://nasional.news.viva.co.id/news...-tak-kelihatan

guobvlokkk

Ajak Nonton Bareng, Ani Yudhoyono Malah Tak Kelihatan
Ajak Nonton Bareng, Ani Yudhoyono Malah Tak Kelihatan
Diubah oleh kurt.cob41n 29-04-2016 12:43
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan