Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Menata Ibu Kota, Ahok Diminta Belajar dari Risma
JAKARTA - Bakal calon gubernur Adhyaksa Dault menyayangkan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menggusur warga di kawasan Pasar Ikan dan Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara.
Adhyaksa pun meminta Ahok belajar dari beberapa pemimpin daerah di Indonesia agar tidak sombong dan menampakkan kekuasaannya saat menjabat sebagai Gubernur DKI. Sebab, menurutnya, sebagai pemimpim, Ahok harusnya mengayomi bukan menindas demi kepentingan golongan tertentu.

"Kita itu butuh pemimpin, bukan penguasa. Harusnya Ahok belajar dari Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini) dan Mahyeldi Ansharullah bagaimana menata daerah, bukan menggusur. Mentang-mentang berkuasa," kata Adhyaksa kepada wartawan di depan Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (29/4/2016).
Adhyaksa menambahkan, Ahok bisa mencontoh bagaimana Surabaya dan Padang bisa ditata dengan baik tanpa harus menggusur, serta menyengsarakan rakyat kecil yang sudah lama tinggal di kawasan tersebut.
"Harusnya Ahok belajar, bagaimana Wali Kota Padang, Sumatera Barat, Mahyeldi, dan Ibu Risma di Surabaya menata daerahnya tanpa harus seperti itu," ucapnya.

sumber : http://m.okezone.com/read/2016/04/29/338/1376162/menata-ibu-kota-ahok-diminta-belajar-dari-risma?utm_source=wp_hl
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan