Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bibenzpurbatinAvatar border
TS
bibenzpurbatin
kerjasama yuk gan..
Halo gan.

Perkenalkan saya bibenz, saya mempunyai bisnis di bidang fashion tepatnya clothing yang sudah berjalan selama hampir 3 tahun.
Saya mempunyai rencana di ultah brand saya yang ke 3 dibulan juni nanti, saya akan mengadakan promo BUY 1 GET 1 FREE selama sebulan atau selama stock masih ada. kebetulan puasa jatuh di bulan tersebut, kebayangkan gan promo BUY 1 GET 1 FREE diadakan pas di momen dimana penjualan segala bentuk usaha naik pesaaaatt hehe.
Untuk penjualan selain online saya juga sudah membooking booth selama 25 hari selama puasa disekitaran jl.trunojoyo (bandung). Klo agan org bandung pasti hafal lah jalan tersebut bisa dibilang pusatnya clothing.
untuk penjualan online saya akan iklan di media sosial lain seperti instagram,facebook,dan line.
guna mewujudkan rencana tersebut maka produksi dan promo agak lumayan mahal, karena setelah saya hitung total dana yang diperlukan menyentuh angka 100jutaan. Tapi alhamdulilah-nya saya mempunyai dana 50% lebih dari total yg diperlukan, jadi saya masih kekurangan dana sekitar 30-35juta gan.
Oh iya, kalo agan masih ragu atau takut investasi ke saya.. tenang gan, saya siap melakukan perjanjian hitam diatas putih. Dan saya sangat berharap bertemu dengan investor dirumah saya, supaya sang investor tau saya rumah dimana hehe.

Apabila tertarik bisa SMS/WA ke 081910093111 , nanti saya ceritakan lama kerjasama dan pembagian keuntungan.

Semoga ada yang tertarik ya allah, amin.

Diubah oleh bibenzpurbatin 27-04-2016 21:34
0
929
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan