CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara sekolah ane memperingati Hari Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5720e8da1854f7a33b8b456d/cara-sekolah-ane-memperingati-hari-bumi

Cara sekolah ane memperingati Hari Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


udah kaya temen ane gan emoticon-Ngakak rumahnya jauh tapi rajin nyepeda emoticon-Wow

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


pie to mar? emoticon-Ngakak

Quote:



Cara sekolah ane memperingati Hari Bumiane sekolah nya pake ini gan,jarak rumah ke sekolah ±5km sekali berangkat 30 menitan
Quote:


sing ngepost mas sopo to kih? Aku sing kaskus addict we rung ngrasakke HT :v
ane gak ada hari-hari bumi aja dulu sekolah jalan kaki.
Quote:

zaldi, yo gawe wae to acara ekskulmu emoticon-Hammer2

Quote:


wah kalo zaman dulu sih, emang penuh perjuangan emoticon-Ngacir

bener" nyata ya om tindakan mereka emoticon-Matabelo
lah anak magelang to kok samaan kita emoticon-Ngakak (S)
bumi tiap tahun makin memprihatinkan gan emoticon-Mewek
Quote:


semprot(dot)com emoticon-Genit
mantap gan emoticon-2 Jempol
Quote:


memang seharusnya seperti itu gan emoticon-Matabelo

Quote:


daerah mana nih emoticon-Salaman

Quote:


makanya ayo bantu melestarikannya gan emoticon-Matabelo

keren gan acaranya
cintailah bumi
semakin kreatif dalam melakukan kegiatan sekolah, tapi inget jangan sampai melewati batas peraturan sekolah
Bagus gan,
Positif kok,
Ane dukung selalu gan.
wih tetangga sekolah ane ini emoticon-Malu sekaligus sekolah impian yang tak tercapai emoticon-Frown
di tempat ane malah belum memperingati gan emoticon-Hammer (S) kayaknya besok rabu deh emoticon-Bingung (S)
acara nya juga sama gan,,, yang bikin seru CFD nya itu ngga jga murid doang, tapi guru jga emoticon-Ngakak (S)
biar sekali-kali ngerasain naik angkot gurunya emoticon-Ngakak (S)
ts cewe apa maho nihemoticon-Bukan IGO
smg ga pas hari bumi aja kita merawat bumi, setiap kari kita juga harus jaga bumi kita
wah kota ane nih gan, masuk kaskus emoticon-Cool
Kren jg idenya
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di